Mau Saldo DANA Rp 375.000 Gratis? Mainkan Game Receh Sekarang Juga, Auto Ketagihan

Mau Saldo DANA Rp 375.000 Gratis? Mainkan Game Receh Sekarang Juga, Auto Ketagihan

Game receh penghasil saldo DANA gratus telah terbukti membayarkan saldo DANA hingga Rp375.000 ke akun pengguna.--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil uang yang paling recommended, telah terbukti membayarkan saldo DANA hingga Rp375.000 ke akun pengguna. 

Menurut tayangan channel youtube Naufal354.Comp, 25 September 2023, aplikasi penghasil uang ini merupakan aplikasi terbaru dan terlegit.

Aplikasi ini adalah game receh, yang mana untuk memainkannya pengguna harus memberikan makanan untuk hewan secara online. 

Nama aplikasi tersebut adalah Lovely Pet. Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play secara gratis.

BACA JUGA:Main Game Sambil Rebahan Dibayar Cuan Gratis, Penghasil Saldo DANA Tercepat, Sekali Login Cair Rp3.165.000

Untuk mendapatkan 1000 koin pertama, pengguna dapat memasukkan kode undangan yang terdapat di tayangan youtube Naufal354.Comp.

Adapun tutorial untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, yakni, pengguna harus menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. 

Salah satu misinya, pemain harus memberikan makanan terhadap anjing-anjing yang tampak sedang kelaparan. 

Untuk mendapatkan uang, pengguna harus memberikan makanan dan minuman terhadap anjing tersebut. Lalu, anjing ini juga harus diajak bermain. 

BACA JUGA:Lagi Rame Nih! Main Game Malam Ini Dibayar Saldo DANA Hingga Rp300.000

Setelah kenyang dan puas diajak bermain, anjing pun merasa senang dan dapat tidur dengan nyenyak. Namun, untuk memberikan makanannya, pengguna harus membeli makanan terlebih dahulu. 

Untuk membeli makanan, pengguna harus memanfaatkan diamond-diamond yang telah tersedia sebelumnya. Selesaikan permainan ini dengan cara membereskan semua misi yang ada. 

Penawaran menarik datang dari aplikasi penghasil uang yang lainnya. Dimana, khusus hari ini aplikasi penghasil uang ini akan memberikan saldo DANA hingga Rp9.959.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan youtube Naufal354.Comp, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini sudah terbukti membayarkan penggunanya hingga hampir Rp10.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: