Lagi Rame Nih! Main Game Malam Ini Dibayar Saldo DANA Hingga Rp300.000

Lagi Rame Nih! Main Game Malam Ini Dibayar Saldo DANA Hingga Rp300.000

Aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar Rp300.000 --

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp 300.000, baru saja dirilis sore ini. Aplikasi ini telah terbukti membayarkan kepada penggunanya.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan youtube Naufal354.Comp, 24 September 2023, untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 300.000 ini, pengguna harus membuka link DANA Kaget. 

Link DANA Kaget ini bisa didapatkan pengguna di deskripsi tayangan youtube di channel ini. Setelah membuka link, pengguna akan menemukan sebuah website untuk melakukan misi-misi. 

Adapun misi yang harus dibereskan oleh pengguna, yakni, harus mengklaim fitur-fitur yang ada di layar aplikasi tersebut. Setiap fitur, akan berbeda hadiah yang akan didapat. 

BACA JUGA:Game Tercepat Membayarkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 3.165.000, Cukup Bereskan Petunjuknya di Aplikasi Ini!

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang lainnya. Salah satunya, lewat google. 

Kabar gembira bagi para pengguna google. Pasalnya, google tengah bagi-bagi hadiah uang gratis hingga Rp 825.000, di kesempatan weekend ini. 

Berdasarkan tayangan dari channel youtube Naufal354.Comp, event yang sedang diselenggarakan oleh google ini merupakan event terbatas yang belum banyak diketahui pengguna. 

Untuk itu, sangat sayang jika dilewatkan para pengguna google. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui google? Berikut ini tutorialnya sebagaimana dirangkum SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Cair Saldo DANA Rp210.000 Setiap Hari, Ini Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 Pasti Dibayar Guys

Garapan terlegit ini sangat cocok diikuti oleh mahasiswa ataupun Ibu Rumah Tangga (IRT), yang ingin mendapatkan penghasilan menggiurkan dengan cara mudah. 

Pengguna harus membuka website ySense yang bisa didapatkan melalui link yang tersedia di deskripsi tayangan dari channel youtube Naufal354.Comp ini. Lalu, daftar dengan menggunakan email yang aktif. 

Setelah masuk ke website ini, pengguna hanya mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di website tersebut, hingga semua data yang diminta sudah terisi semua. 

Untuk mendapatkan uang dari website ini, pengguna harus mengerjakan survey yang telah tersedia di website ySense. Semakin banyak survey yang dijawab, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa ditarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: