Dramatis! Detik-Detik Truk Molen Gagal Naik Ponton dan Nyebur ke Sungai, Gimana Nasib Sopir?

Dramatis! Detik-Detik Truk Molen Gagal Naik Ponton dan Nyebur ke Sungai, Gimana Nasib Sopir?

truk molen tercebur ke sungai saat hendak naik ke ponton di salah satu sungai di Kalimantan Selatan. Videonya pun kini viral di media sosial.--

SUMEKS.CO - Sebuah truk molen tercebur ke sungai saat hendak naik ke ponton di salah satu sungai di Kalimantan Selatan. Videonya pun kini viral di media sosial, 28 September 2023.

Salah satu akun TikTok yang mengunggah video tersebut adalah @aya.atun4. Unggahan berdurasi 17 detik ini diberi narasi pengunggah "Kecelakaan kerja".

Video ini telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan disukai sebanyak 33.900 pengguna TikTok. Unggahan ini juga dibagikan sejumlah akun ke media sosial lainnya, salah satunya di Instagram. 

Dari informasi yang disampaikan perekam video, meskipun badan truk molen telah tercebur ke sungai, namun keberuntungan tengah menaungi sang driver. 

BACA JUGA:NGERI! Diam-Diam Indonesia Kembangkan Alutsista ini, Senjata Canggih Amerika Bertekuk Lutut

Pasalnya, sang sopir berhasil menyelamatkan diri saat badan truk molen tercebur. Peristiwa ini tentunya telah membuat jagat media sosial menjadi heboh. 

Berdasarkan video yang beredar tersebut, peristiwa terceburnya truk molen ke sungai itu berawal dari truk molen yang berisikan adukan semen hendak naik ke sebuah ponton. 

Saat sedang berusaha naik, sang sopir tampaknya salah perkiraan dan membuat truk molen gagal menanjak. Saat berusaha ambil ancang-ancang kembali, tiba-tiba tali pengikat ponton terlepas.

Sontak saja, tali yang terlepas membuat ponton bergerak menjauh dan membuat truk molen tercebur ke sungai. Di video tersebut, juga terdengar teriakan dari para wanita yang menyaksikan peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Kasat Lantas Gercep, Pembobol Rekening Bank Pakai APK Tilang: ‘Surat Tilang Kita Kirim ke Rumah Pelanggar’ 

Dari unggahan ini, banyak sekali warganet yang berkomentar tentang peristiwa terceburnya truk molen di salah satu sungai di Kalimantan Selatan ini. 

Sebagian besar warganet mempertanyakan kenapa peristiwa tersebut bisa terjadi. Hal tersebut terjadi diduga kelalaian petugas pemasang tali pengikat. 

"Wkwkwk pnyangkut tali kapal k dermaga nya mana. knp bsa bgitu wkkk," tanya netizen. 

"Itu kapalnya ga diikat yaa," timpal netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: