Wanita Cantik Pegawai Puskesmas Prabumulih Hilang, Suami Lihat Istrinya Masukan Ini Dalam Tas

Wanita Cantik Pegawai Puskesmas Prabumulih Hilang, Suami Lihat Istrinya Masukan Ini Dalam Tas

Diva Larisa pegawai puskesmas di Prabumulih hilang suami sempat lihat istrinya masukkan baju dalam tas.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sejak meninggalkan rumah, Sabtu siang 23 September 2023, keberadaan Diva Larisa (32), belum diketahui. Upaya pencarian pun terus dilakukan. 

Terakhir sinyal GPS ponsel pegawai puskesmas cantik di Kota Prabumulih itu berada di Sekayu, Musi Banyuasin. Namun, saat Askolani (33), saumi Diva mencari di Sekayu, sinyal GPS sudah hilang. 

Hilangnya Diva, pegawai Puskesmas Cambai di Kota Prabumulih ini kabar pertama kali diumumkan oleh, Askolani melalui berbagai media sosial.

Warga Pandean, Jalan Simajuntak gang Mawar di Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih itu berpapasan dengan Diva di depan lorong pada hari Sabtu tanggal 23 September.

BACA JUGA:Sempat Berpapasan dengan Suami di Depan Lorong, Pegawai Puskesmas Cambai Prabumulih Dikabarkan Menghilang

Askolani yang merupakan karyawan swasta sempat bertanya kepada istrinya hendak kemana. Namun dijawab ingin pergi sebentar untuk membeli makanan.

Namun, perasaan cemas sudah terlintas dihati Askolani, karena melihat Diva pergi dalam keadaan bingung dan terburu-buru. Setelah satu jam berlalu, Diva belum juga kembali ke rumah.

Askolani kemudian memberi tahu keluarga Diva, termasuk bibinya, tentang kepergiannya. Namun, mereka mengatakan untuk menunggu sebentar. 

Kecemasan Askolani semakin bertambah ketika Diva belum juga pulang hingga sore hari.

BACA JUGA:Terkini, Pencarian Korban Dukun Slamet Masih Terkubur Pakai Alat Berat, Laporan Orang Hilang Capai 28 Orang

Dalam keadaan semakin khawatir, Askolani memutuskan untuk mencari Diva dengan sepeda motor. Dia mencoba mencarinya di berbagai tempat, tetapi tidak berhasil menemukannya.

Beberapa teman Diva memberi tahu Askolani, melihat Diva di Puskesmas Lembak. Askolani mencoba mencari di sana, Diva sudah tidak ada lagi.

Askolani juga mencoba melacak pergerakan Diva melalui GPS, yang menunjukkan bahwa Diva sempat terlacak di Sekayu.

Namun, ketika Askolani mencoba mencarinya di sana, Diva sudah tidak terlihat lagi, dan GPS-nya sudah tidak dapat dilacak lebih lanjut, serta sudah keluar dari ponselnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: