Sempat Berpapasan dengan Suami di Depan Lorong, Pegawai Puskesmas Cambai Prabumulih Dikabarkan Menghilang

Sempat Berpapasan dengan Suami di Depan Lorong, Pegawai Puskesmas Cambai Prabumulih Dikabarkan Menghilang

Diva Larisa, pegawai Puskesmas Cambai Kota Prabumulih itu dikabarkan hilang sejak Sabtu 23 September 2023 siang lalu. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Kabar mengejutkan datang dari Diva Larisa (32). Pegawai Puskesmas Cambai Kota PRABUMULIH itu dikabarkan hilang sejak Sabtu 23 September 2023 siang lalu. 

Kabar itu dibagikan sang suami, Askolani (33) di berbagai media sosial.

Warga Pandean, Jalan Simajuntak gang Mawar Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih itu mengatakan, sempat berpapasan dengan sang istri di depan lorong, sebelum akhirnya istrinya tersebut meninggalkan rumah.

"Hari Sabtu tanggal 23 September itu saya lihat dia (istrinya, red) di depan lorong. Saya tanya mau kemana, katanya mau beli makanan sebentar ke depan," sebut Askolani pada Selasa 26 September 2023.

BACA JUGA:ASN Puskesmas di Bengkulu Dilaporkan Menghilang, Eh.. Ternyata Sembunyi Bersama Pria Idaman di Muba

Dengan perasaan gelisah, dia pun mengizinkan istrinya yang izin untuk pergi sebentar. 

"Perasaan saya sudah agak tidak enak, karena melihat dia pergi seperti keadaan bingung, seperti fikiran kosong dan terburu-buru," lanjutnya.

Satu jam berlalu, namun dirinya tak kunjung mendapati istrinya pulang ke rumah. 

"Jadi saya memberi kabar ke bibinya. Tapi katanya tunggu saja dulu mungkin tidak lama," sambungnya.

BACA JUGA:Usai Antar OTD Membeli Minuman, Pelajar SMP di Musi Rawas Dilaporkan Menghilang

Hingga sore hari, dirinya bertambah cemas karena istrinya itu tak kunjung pulang. "Akhirnya saya susul pakai motor, saya cari-cari tapi tidak ketemu," akunya.

Sementara itu, setelah ditanyakan kepada teman-teman istrinya, ada yang melihatnya di Puskesmas Lembak. 

"Terakhir itu ada kawannya yang lihat di SPBU Lembak. Sendirian, tapi setelah saya susul kesana tidak ada lagi. Kami melalui di GPS sempat terlacak di Sekayu tapi setelah kami kesana sudah tidak ada lagi dan sekarang GPS nya sudah tidak bisa dilacak lagi, sudah log out dari HP nya," bebernya.

Disinggung apakah sebelumnya sempat terjadi cekcok suami istri? Pria yang bekerja di perusahaan swasta itu mengaku sebelumnya tidak pernah cekcok sama sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: