NAH LOH? Influencer Mondy Tattoo Dikabarkan Jadi Buronan Interpol, Lantaran Dianggap Telah Memfitnah Ebit Lew

NAH LOH? Influencer Mondy Tattoo Dikabarkan Jadi Buronan Interpol, Lantaran Dianggap Telah Memfitnah Ebit Lew

Mondy Tattoo dikabarkan jadi buronan interpol lantaran telah menyebar berita bohong alias memfitnah Ustad Ebit Lew.--

SUMEKS.CO - Influencer sekaligus Tiktokers Mondy Tattoo yang saat ini berpolemik dengan Ustad Ebit Lew atas kasus dugaan pelecehan, dikabarkan saat ini sedang jadi buronan interpol.

Kabar mengejutkan salah satunya diunggah lewat sebuah akun media sosial @bunda_acha1503, yang menampilkan live streaming percakapan antara ustad Derry Sulaiman dengan sosok ayah angkat Mondy Tattoo.

"Bapak tahu tidak anak bapak dicuci otak dan diperalat, dia (Mondy Tattoo) buat fitnah dia dipegang oleh orang yang mati-matian membantu mengangkat derajat, malah dia fitnah," kata Ustad Derry Sulaiman saat berbincang melalui sambungan online.

Dijawab oleh ayah Mondy Tattoo meskipun sebagai ayah angkat, dirinya sudah memberikan nasihat kepada anak sambungnya itu untuk mewanti-wanti sebelumnya, karena telah dibantu oleh Ustad Ebit Lew.

BACA JUGA:Pagi Ini Mondy Tatto Live TikTok Panen Hujatan, Ngaku Baru Bisa Telepon Jika Dapat Pinjaman, Hp Disita Polisi

"Kan sudah dibantu sama Ustad Ebit, ngapain ke sana-sana (diduga menuju panggilan Podcast Youtuber Caprice)," jawab ayah angkat Mondy Tattoo.

Menurut ayah angkatnya, selama ini Mondy Tattoo selama ini dikenal memang kurang berkonsultasi terhadap orang tua sambungnya.

Padahal, kata ayah angkat Mondy Tattoo sejak umur kandungan empat bulan Mondy Tatto sudah diurusnya dan dianggap sebagai anak sendiri.

Dibeberkannya, sempat menghubungi orang yang membawa Mondy Tatto untuk Podcast, namun dikatakan orang tersebut tidak usah khawatir tidak akan terjadi apa-apa.

BACA JUGA:Mondy Tatto Membuat Ustadz Ebit Lew Makin Tenar, Netizen Tak Kenal Searching: ‘Yang Terbuka Semua Kebaikannya’

"Terus terang saya walau bagaimanapun sebagai orang tua merasa sangat khawatir atas permasalahan yang terjadi saat ini," tuturnya.

Lantas dijawab oleh Ustad Derry Sulaiman, bagaimana tidak khawatir karena saat ini Mondy Tattoo sedang di cari orang jadi buronan pihak Interpol.

Diterangkan Ustad Derry kepada ayah angkatnya, saat ini Mondy Tattoo sedang disembunyikan oleh orang sehingga tidak diketahui dimana keberadaannya.

Lalu, dalam unggahan video Ustad Derry menunjukkan bukti chattingan Mondy Tatto kepada Ustad Ebit Lew sebuah pengakuan bahwa Mondy sengaja memfitnah Ebit Lew hanya gara-gara uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: