Pembangunan Patung SoekarnoTerancam Tidak Dibayar

Pembangunan Patung SoekarnoTerancam Tidak Dibayar

Usai Viral, Patung Soekarno Ditutupi Terpal.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH telah menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah Banyuasin Erwin Ibrahim, untuk menindaklanjuti polemik pembangunan patung Soekarno di Bung Karno Sport Center. 

"Sesuai instruksi PJ Bupati Banyuasin, akan segera tindaklanjuti," kata Erwin Ibrahim, Sekda Banyuasin

Tentunya dengan meminta kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kabupaten Banyuasin agar segera melakukan perbaikan terhadap patung Bung Karno itu.

"Diperbaiki tentunya," tukasnya. 

BACA JUGA:Kecapi Makanan Kero, 8 Oknum Pelajar Digaruk Polisi, Amankan BB Stik Golf untuk Tawuran

Kemudian jika sampai dalam proses perbaikan patung Bung Karno itu tidak sesuai, maka Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat memberikan sanksi dengan tidak membayar.

"Bisa saja tidak dibayar," tuturnya. 

Memang dari arahan PJ Bupati Banyuasin sendiri pekerjaan pembuatan patung Bung Karno terlihat tidak mirip dan tidak proporsional sangat beralasan, karena terlihat langsung.

Selain itu, Pembangunan patung atau tugu Soekarno di kawasan Bung Karno Sport Center di Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

BACA JUGA:Baru Viral! Game Penghasil Saldo DANA, Hanya Putar Spin Selama 1 Jam Dibayar Uang Rp500.000, Gratis!

Sementara itu, Ardi Arfani Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Banyuasin mengatakan kalau pekerjaan pembangunan patung bung Karno tetap dilanjutkan.

"Kita akan cari pemahat (terbaik), untuk pembangunan patung bung Karno," katanya.

Ardi menambahkan pihaknya akan menindak lanjuti instruksi Bupati Banyuasin sesuai dengan ketentuan kontrak perjanjian kerja, sehingga tidak menyalahi aturan yang berlaku.

"Kita ikuti ketentuan kontrak perjanjian kerja," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: