Intip Penyegaran SUV Premium Nisan Kicks e-Power, Mulai Bumper Hingga Jok Lebih Eklusif

Intip Penyegaran SUV Premium Nisan Kicks e-Power, Mulai Bumper Hingga Jok Lebih Eklusif

Tampilan baru Nissan Kicks e-Power tahun 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Menarik untuk disimak, mobil Nissan Kicks e-Power hadir dengan beberapa penyegaran dari berbagai sisi, baik eksterior, interior, dan juga mesin.

SUV premium Nissan Kicks e-Power, sebelumnya sudah beredar dipasaran, namun pada 2023 ini membawa beberapa perubahan. Tentunya lebih menarik lagi.

Menjawab rasa ingin tahu pecinta otomotif kali ini SUMEKS.CO akan membahas lebih mendalam mengenai spesifikasi Nissan Kicks e-Power.

Pada bagian eksterior Nissan Kicks e-Power mendapat penyegaran pada desain gril, bumper depan, dan lampu depan.

BACA JUGA:Inilah 20 Mobil Terlaris di Indonesia Per Agustus 2023, Toyota Peringkat Pertama, Suzuki dan Honda Memanas!

Gril kini memiliki bentuk lebih bongsor serta menyatu dengan lampu depan, menjadikan tampilan nampak maskulin.

Sedangkan untuk bumper di bagian depan juga dibentuk sedemikian rupa sehingga tampilan SUV ini terlihat lebih gagah.

Selanjutnya, untuk lampu depan, Nissan Kicks e-Power kini menggunakan LED dengan desain yang terlihat lebih tajam. Jarak pandang saat perjalanan di malam hari menjadi lebih luas.   

Selanjutnya, bagian samping tidak ada perubahan yang terlalu signifikan. Hanya saja, ada beberapa tambahan garis tegas yang memberikan kesan lebih tangguh.

BACA JUGA: Hadir Dengan Mesin Responsif New Suzuki Celerio 2023 Memberikan Kenyamanan Ekstra Sebagai Mobil Keluarga

Terakhir, untuk bagian belakang lampu mobil ini juga menggunakan lampu LED dengan desain yang terlihat lebih modern. Serta pada bumper di bagian belakang juga terlihat lebih sporty.

Beralih bagian interior Nissan Kicks e-Power, mendapatkan penyegaran pada desain dashboard, kursi, serta fitur-fitur yang tersedia.

Pada dashboard Nissan Kicks e-Power mengusung desain yang terlihat lebih modern dengan tampilan yang lebih stylish dan mewah.

Selain itu, untuk kursi mobil ini juga kini menggunakan material yang lebih berkualitas serta nyaman saat perjalanan jauh sekalipun.

BACA JUGA:Selain Karimun Wagon R Ini 5 Daftar Mobil Suzuki yang Sudah Disuntik Mati di Indonesia

Mengenai fitur-fitur yang kini disematkan juga semakin lengkap, yang meliputi panoramic sunroof, head unit layar sentuh berukuran 9 inci, serta adanya sistem audio JBL.

Pada mengenai mesin mobil Nissan Kicks e-Power ini juga tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel dan mesin bensin.

Untuk mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan besaran tenaga 260 PS dan torsi  puncak 260 Nm. Selanjutnya untuk mesin diesel berkapasitas 1.8 liter dengan besaran tenaga 265 PS dan torsi 270 Nm pada 3.000 rpm.

Sedangkan pada sistem keamanan Nisan Kicks e-Power ini lengkap dengan beragam fitur keselamatan, diantaranya  ialah, Vehicle Stability Control ( VSC ), Hill-start Assist Control ( HAC ), 7 airbags, dan kamera belakang parkir.

BACA JUGA:Inilah Tren Mobil Masa Depan! Suzuki Rilis SUV Listrik Harga Terjangkau Rp400 Jutaan

Serta disokong sistem pengereman Anti-lock Braking System ( ABS ), Electronic Brake-force Distribution ( EBD ), Brake Assist ( BA ), dan Traction Control System ( TCS ). Fitur ini berfungsi memberikan perlindungan ekstra selama di perjalanan.  

Untuk mengenai harga mobil terbaru Nissan Kicks e-Power ini dibanderol mulai dari kisaran harga Rp 510  jutaan hingga Rp 789 Jutaan .

Jika dilihat secara keseluruhan Nissan Kicks e-Power ini merupakan SUV premium yang tangguh dan mewah. Mobil ini juga memberikan berbagai keunggulan seperti fitur-fitur yang lengkap, performa yang sangat mumpun, dan desain yang stylish.

Dengan berbagai keunggulan dan harga yang mereka tawarkan, mobil Nissan Kicks e-Power ini dapat menjadi salah satu pilihan SUV yang menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Nissan X-Trail E-Power 2023, Mobil yang' Dicap' Cuma Bisa Dibeli Orang Kaya

Demikian informasi tentang Spesifikasi Nissan Kicks e-Power yang kini makin tangguh. Semoga informasi ini bermanfaat . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: