Dukungan Terus Mengalir untuk Atlet OKU Timur di Porprov Sumsel 2023

Dukungan Terus Mengalir untuk Atlet OKU Timur di Porprov Sumsel 2023

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Euforia Porprov Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat semakin terasa. Dukungan kepada atlet OKU Timur yang berlaga di ajang ini terus berdatangan.

Pada Selasa 19 September 2023, puluhan jurnalis OKU Timur menyerahkan donasi sebagai bentuk dukungan bagi para atlet.

Donasi tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata OKU Timur, Basyuni.SP,M.M.

Tidak hanya itu, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) OKU Timur dan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) OKU Timur juga turut menyumbangkan bantuan.

BACA JUGA:Ronaldo Tak Mau Kalah Sama Talisca, Cetak Brace Cantik Kemenangan Al Nassr, Netizen: Ambil Mahkota Mu King!

Dwi Seva Prasetio, S.Pd., Ketua KORMI OKU Timur, menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan manifestasi kepedulian mereka terhadap kemajuan olahraga di OKU Timur.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam mendukung kemajuan bidang olahraga di OKU Timur,” ujar Dwi Seva Prastio. Seva, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina IGORNAS OKU Timur, berharap agar atlet OKU Timur dapat memberikan performa terbaik dan membawa pulang medali untuk daerahnya,“ katanya.

Semoga para atlet OKU Timur bisa membawa medali sebanyak-banyaknya dan bisa mengharumkan nama OKU Timur di ajang Porprov tahun ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kemenangan Al Nassr Melengkapi Gantengnya Ronaldo Berbalut Jubah Arab Lewat Video Promosi Viral Sebelum Laga

Penghargaan juga diberikan kepada para guru olahraga OKU Timur yang tergabung dalam IGORNAS, yang diyakini telah banyak berkontribusi dalam pembinaan para atlet.

Semoga ke depan, semakin banyak donatur dan relawan yang tergerak hatinya untuk mendukung atlet OKU Timur di kancah Porprov Lahat 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: