Game Anak SD Bukan Kaleng-Kaleng, Uang Rp 150.000 Setiap Hari Langsung Landing ke DANA

Game Anak SD Bukan Kaleng-Kaleng, Uang Rp 150.000 Setiap Hari Langsung Landing ke DANA

aplikasi game ini telah terbukti membayarkan uang sebesar Rp150.000 menjadi saldo DANA. --

SUMEKS.CO - Game anak-anak sekolah yang mampu memberikan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp150.000 setiap hari, patut dicoba oleh para maniac game. 

Menurut tayangan channel youtube Naufal354.Comp, 21 September 2023, aplikasi game ini telah terbukti membayarkan uang sebesar Rp150.000 menjadi saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Poopy Cash Pro. Aplikasi game ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play secara gratis. 

Untuk mencairkan saldo DANA, pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena, pengguna hanya diminta untuk menunggu dalam waktu 5 detik saja, uangnya langsung landing ke DANA. 

BACA JUGA:Nonton Video 39 Detik Cair Saldo DANA Rp3.300 Edisi Jumat Berkah di Website Penghasil Uang ini, Cek Disini

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi game Poopy Cash Pro ini? Pengguna dapat melakukan undangan teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Langkah selanjutnya, pengguna bisa membereskan misi dengan cara mengumpulkan koin yang berwarna cokelat sebanyak-banyaknya. Untuk mengklaim koinnya, harus mengikuti waktu-waktu tertentu. 

Poopy Cash Pro adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk menghasilkan uang nyata. Cara mendapatkan hadiahnya, dengan memainkan game sederhana dan mengundang teman.

Dapatkan banyak koin kotoran dan ubah menjadi hadiah uang tunai nyata. Tukarkan dengan hadiah uang sungguhan, pengguna bisa mendapatkan hadiah kapan saja, di mana saja. 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Hari Ini? Download Aplikasinya Sekarang Juga, Baru Dirilis Loh!

Sebelumnya juga dibahas, ada sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru saja dirilis oleh Google Play. 

Aplikasi terbaru baru saja dirilis, 21 September 2023. Aplikasi ini mampu membayar penggunanya sebesar Rp 1.339.000 per hari ke saldo DANA, hanya dengan melakukan misi mudah saja. 

Menurut tayangan di channel youtube Naufal354.Comp, untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 1.339.000, pengguna harus membuka link aplikasi yang ada di deskripsi tayangan youtube ini. 

Aplikasi game yang dimaksudkan tersebut bernama Magic Sort (Akses Awal). Aplikasi ini bisa didapatkan dan diinstal oleh pengguna lewat Playstore secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: