Nonton Video 100 Menit di Hari Jumat Barokah Ini, Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp300.000

Nonton Video 100 Menit di Hari Jumat Barokah Ini, Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp300.000

Hanya dengan menonton video, pengguna aplikasi penghasil uang ini bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp300.000--

BACA JUGA:Tinggal Jawab Survey Saja, Cairkan Saldo DANA Rp250.000 Edisi 21 September 2023 Langsung dari Google

Pengguna harus masuk melalui link yang telah tersedia, lalu isi data pribadi pengguna untuk membuat akun. Setelah itu, ikuti petunjuk yang ada di laman aplikasi tersebut. Di aplikasi ini banyak sekali sumber untuk mendapatkan uang. 

Salah satunya dengan cara melakukan deposit di aplikasi IM-Game-ID ini. Ketika melakukan deposit, pengguna tentunya akan mendapatkan bonus. Khususnya bagi pengguna baru yang belum sama sekali melakukan top up. 

Top up yang bisa dilakukan mulai dari Rp 25.000 hingga jutaan Rupiah. Ketika melakukan top up, pengguna dipastikan akan mendapatkan bonus saldo senilai puluhan hingga ratusan ribu Rupiah. 

Cara mendapatkan uang di aplikasi ini, pengguna bisa memainkan permainan yang ada di zona emas maupun diamond. Untuk permainan zona diamond, itu setara dengan uang. 

BACA JUGA:Nonton Video Dibayar Saldo DANA Gratis Rp100.000, Cair Tiap Hari No Tipu-tipu, Coba Sekarang Juga

Salah satu permainan yang bisa dimainkan oleh pengguna adalah lewat permainan ganjil genap. Permainan ini bisa diundi setiap menit. 

Cuma login saja di aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 1.121.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube Arifin Nurdiansyah, 18 September 2023, aplikasi yang dibahas ini telah terbukti membayarkan. 

Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan bonus pendaftaran hingga mencapai Rp 1.121.000, yang langsung cair ke akun DANA. 

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Capai Rp5 Juta untuk Modal Usaha, Cukup Modal KTP Saja

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksudkan tersebut adalah AQR. Aplikasi ini bisa didapatkan melalui link yang ada di deskripsi youtube ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: