Dapatkan Saldo DANA Rp 1.339.000, Tuntaskan Level Permainannya di Aplikasi Ini Sekarang Juga

Dapatkan Saldo DANA Rp 1.339.000, Tuntaskan Level Permainannya di Aplikasi Ini Sekarang Juga

Game penghasil uang yang membayar saldo DANA hingga jutaan rupiah.--

BACA JUGA:Nonton Video Dibayar Saldo DANA Gratis Rp100.000, Cair Tiap Hari No Tipu-tipu, Coba Sekarang Juga

Menurut tayangan youtube ini, aplikasi penghasil uang ini telah terbukti membayarkan uangnya dan dicairkan ke akun DANA pengguna hanya dalam hitungan detik saja. 

Aplikasi tersebut bernama ReadON DAO. Aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. Pengguna dapat langsung menginstal dan mendaftar. 

Pengguna bisa mendapatkan uang Rp 6.000 setelah melakukan login di aplikasi ini ReadON DAO. ReadON adalah aplikasi untuk membentuk kembali perilaku membaca digital di Web3. 

ReadON adalah aplikasi Web3 yang menggunakan mekanisme dan sistem Game-Fi untuk membentuk kembali perilaku membaca digital. Dengan membaca berita, blog, artikel, dan postingan, pengguna dapat memenangkan hadiah NFT dan kripto!

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Capai Rp5 Juta untuk Modal Usaha, Cukup Modal KTP Saja

Saat pengguna membangun pengalaman membaca, pengguna dapat meningkatkan arsip yang terikat jiwa, mendapatkan poin, dan menebus hadiah!

Aplikasi ReadON ini adalah konten berharga. Dimana, memanfaatkan data pengguna dengan cara yang memberdayakan pengguna ReadON untuk memiliki data mereka dan mendapatkan nilai darinya. Berdasarkan kekuatan komunitas, pengguna bisa mendapatkan konten paling populer di berbagai topik.

Pengguna aplikasi satu ini bisa saja mendapatkan uang sebesar Rp 547.000, dengan cara yang sangat mudah. Bahkan, dengan tidur saja pun bisa dilakukan. 

Menurut tayangan channel youtube Naufal354.Comp, uang sebesar Rp 547.000 ini bisa langsung landing ke akun DANA pengguna, tanpa membutuhkan waktu yang lama. 

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Uang Rp1.000.000 Hari Ini, Buka Linknya Lalu Dapatkan Saldo DANA Gratis!

Nama aplikasi game yang sudah terjamin dan terbukti membayar tersebut adalah Crazydog. Untuk loginnya, pengguna bisa menggunakan akun google atau facebook. 

Adapun cara bermain di game Crazydog ini, pengguna harus menjaga anjing-anjing yang ada di aplikasi tersebut supaya tidak tersengat oleh lebah.

Untuk itu, pengguna harus membuat garis-garis pelindung untuk melindungi anjing yang ada di aplikasi game tersebut. 

Jikalau anjing tersebut bisa selamat dalam batas waktu yang ditentukan, maka akan mendapatkan uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: