Ahmad Rizali Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Muara Enim

Ahmad Rizali Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Muara Enim

RAMAH TAMAH : Ramah Tamah dengan para Pejabat lingkup Pemkab Muara Enim dan Forkopimda serta tokoh masyarakat di Balai Agung Serasan Sekundang.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO -  Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepannya.

Seruan ajakanya tersebut disampaikan orang nomor satu di Bumu Serasan Sekundang saat saat menyampaikan sambutanya dalam giat Ramah Tamah dengan para Pejabat lingkup Pemkab Muara Enim dan tokoh masyarakat di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa 19 September 2023.

Turut hadir Wakil ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas, Bupati PALI Heri Amalindo, Kepala PN, Waka Polres, Kasdim, Ketua DPRD Liono Basuki dan sejumlah anggota, tokoh masyarakat mantan Wabup Muara Enim Hanan Zulkarnain, mantan Sekda Taufik Rahman, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. 

“Saya izin masuk Muara Enim, saya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama berbuat kebaikan untuk kemajuan Muara Enim,” ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Tinjau Jalan Alternatif Kawasan Proyek Fly Over Bantaian

Pj Bupati yang dalam kesempatan itu hadir didampingi Pj Ketua TP PKK Rose Mafian Rizali, mengaku bersyukur namanya masuk salah satu kandidat dari Kemendagri untuk jadi Pj Bupati Muara Enim hingga akhirnya dilantik.

Dirinya menjelaskan bahwa, secara konstitusional dirinya sudah dilantik Gubernur Sumsel Herman Deru atas nama Presiden RI di Griya Agung, Palembang, Senin 18 September 2023 kemarin.

Dirinya yakin Kabupaten Muara Enim bisa lebih baik, jika semuanya melakukan kebaikan.

"Seperti Forkominda, DPRD, ASN, tokoh masyarakat bersama-sama melakukan kebaikan sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawab masing-masing. “Mari bersama kita membangun Muara Enim,” ucap Ahmad Rizali.

BACA JUGA:Tim Kesehatan PSC 119 Intens Pantau Kesehatan Atlet Muba Pada Porprov XIV Sumsel

Ahmad Rizali juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menjalan tugas sebagai Pj Bupati Muara Enim.

Khususnya dukungan dari Forkominda, DPRD,ASN, dan lainnya. “Saya siap membangun komunikasi untuk kebaikan Muara Enim,” tutur Ahmad Rizali.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki BSc, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ahmad Rizali sebagai Pj Bupati Muara Enim.

“DPRD siap bersinergi bersama-sama membangun Muara Enim lebih baik,” kata Liono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: