Kapolres Muara Enim Tinjau Jalan Alternatif Kawasan Proyek Fly Over Bantaian

Kapolres Muara Enim Tinjau Jalan Alternatif Kawasan Proyek Fly Over Bantaian

CEK JALAN : Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dan pihak terkait melakukan pengecekan terkait Flyover Bantaian di Desa Panang Jaya.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Untuk memastikan kesiapan operasional jalan alternatif proyek fly over Bantaian, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dan pihak terkait melakukan pengecekan terkait fly over Bantaian di Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, yang melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ruas Muara Enim - Prabumulih, Selasa 19 September 2023.

Dalam kegiatan pengecekan jalan alternatif lintas Muara Enim - Prabumulih tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Kabag Ops, Kasat lantas, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan pihak kontraktor Fly Over itu sendiri.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK didampingi Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, mengatakan bahwa kegiatan pengecekan jalan untuk pengalihan arus akibat pembangunan Fly Over di Rel Bantaian, Desa Panang Muara Enim tersebut.

Untuk memastikan apakah benar-benar sudah rampung dan sesuai dengan estetika jalan seperti lebar jalan, tingkat kecuraman atau sebaliknya, dan sebagainya sehingga ketika jalan dialihkan tidak menimbulkan kemacetan, lakalantas dan sebagainya.

BACA JUGA:Tim Kesehatan PSC 119 Intens Pantau Kesehatan Atlet Muba Pada Porprov XIV Sumsel

“Pihak pemborong sudah memenuhi pelebaran jalan alternatif ditikungan agar tidak terjadi kemacetan dan memenuhi kekurangan yang ada di jalan alternatif. Untuk pengalihan pihak pemborong akan tetap berkoordinasi dengan Polres Muara Enim terutama dengan Sat Lantas Polres Muara Enim,” ujarnya.

Ditambahkan Kasatlantas tujuan dilakukannya pengecekan ini, agar saat pengalihan arus lalu lintas benar-benar lancar, aman dan terkendali bukan sebaliknya sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: