Trik Dapatkan Saldo DANA Rp1.337.000 untuk Mahasiswa hingga IRT, Auto Untung Besar

Trik Dapatkan Saldo DANA Rp1.337.000 untuk Mahasiswa hingga IRT, Auto Untung Besar

Aplikasi ini mampu membayarkan penggunanya hingga Rp1.337.000 setiap harinya hanya dengan menggunakkan aplikasi uang ini.--

BACA JUGA:Uang Gratis Edisi Hari Ini dari Google Rp450.000, Terbukti Membayar ke Saldo DANA Kamu

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas berbagai aplikasi penghasil saldo DANA gratis lainnya. Salah satunya lewat google chrome pengguna bisa mendapaatkan saldo DANA sebesar Rp 120.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Naufal354.Comp, 18 September 2023, untuk mendapatkan uang Rp 120.000 hanya bermodal rebahan saja. 

Untuk mendapatkan cuan Rp 120.000, pengguna tidak perlu menginstal aplikasi ataupun mengundang teman. Pengguna hanya mengklaim-klaim saja.

Pengguna cukup membuka website www.teknobos.online, lalu mengikuti petunjuk yang ada di website tersebut. Di website tersebut juga beberapa paket DANA Kaget.

BACA JUGA:Modal Login Doang Dapat Cuan Rp69.000, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru, Buruan Diserbu!

Setiap paket DANA Kaget bisa mendapatkan bonus yang berbeda-beda. Bonus DANA Kaget ini bisa diklaim menggunakan akun DANA. 

Cara mendapat saldo DANA gratis juga bisa dilakukan pengguna tanpa perlu instal aplikasi dan undang teman. Pengguna akan bisa langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 200.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, 17 September 2023, website ini telah terbukti membayar dan kini jadi viral.

Adapun cara mendapatkan uangnya, pengguna harus membuka link website DANA Kaget yang ada di deskripsi tayangan Youtube ini.

BACA JUGA:Paling Dicari! Game Penghasil Saldo DANA Terbaru, Cukup Putar Spin dan Gabungkan Buah, Auto Dibayar Rp200.000

Di website DANA Kaget ini, pengguna akan diberikan beberapa pilihan paket DANA Kaget. Masing-masing paket memiliki kelebihan masing-masing. 

Masing-masing paket DANA Kaget akan memiliki hadiah berbeda pula. Ada hadiah kecil, dan ada pula hadiah yang besar. 

Untuk mengklaim hadiah yang didapat, pengguna harus mengklik tulisan berwarna biru yang ada di layar website tersebut. 

Channel Youtube ini juga beberapa kali sudah membahas berbagai aplikasi penghasil saldo DANA gratis. Seperti pada 16 September 2023 lalu, membahas aplikasi game penghasil DANA Rp 217.500 setiap harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: