CACAM! 4 Kipas Angin Kantor Lurah Jua-Jua Kayuagung Diembat Maling

CACAM! 4 Kipas Angin Kantor Lurah Jua-Jua Kayuagung Diembat Maling

Pegawai kelurahan menunjukkan lokasi kipas angin yang raib digondol maling. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Aksi nekat yang dilakukan pelaku pencurian di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ilir (OKI) sangat meresahkan masyarakat.

Kali ini, pelaku pencurian berhasil mengasak kipas angin di Kantor Lurah Jua-jua, Kayuagung, Sabtu 16 September 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, 4 unit kipas angin milik kantor Lurah Jua-jua Kayuagung yang terletak di Jalan Gubah, Lingkungan III No 38, raib digondol maling. 

Aksi pencurian terjadi saat kantor Lurah Jua-jua tutup, dikarenakan hari kerja dikantor tersebut dari Senin hingga Jumat.

BACA JUGA:Herman Deru Lantik Ahmad Rizali Jabat Pj Bupati Muara Enim, Ini Programnya

Lurah Jua-jua Kayuagung, Abdullah SSos menjelaskan, peristiwa pencurian 4 kipas angin yang digondol maling terjadi di gedung Serba Guna.

"Aksi pencurian itu terjadi saat kantor libur, pada hari Sabtu siang, rupanya diketahui oleh pembuat batako yang berada di depan kantor," jelas Abdulah, kepada SUMEKS.CO, Senin 18 September 2023.

Dikatakan Abdulah, pemilik kios usaha batako mengetahui kantor Lurah dibobol maling saat melihat pintu samping kantor bagian gedung Serba Guna terbuka. 

"Karena dia melihat pintu samping terbuka maka melaporkan kepada staf kelurahan," ujarnya. 

BACA JUGA:Ikut Gelar Yasinan dan Tahlilan Bersama, Kombes Pol Supriadi Sempat Besuk Almarhum Agung Marlianto

Selanjutnya, oleh staf kelurahan langsung memeriksa semua keadaan kantor dan memang benar kantor dibobol maling, dimana jendela samping sudah terbuka. 

Padahal, setiap pulang kantor semua pintu dan jendela ditutup. Setelah semua bagian ruangan diperiksa didapati 4 unit kipas angin telah hilang. 

Abdulah menyampaikan, atas peristiwa pencurian itu dan membuat barang milik kantor hilang sehingga pihaknya melaporkan ke pihak yang berwajib. Dimana barang yang hilang merupakan aset kantor. 

"Semoga peristiwa pencurian ini tidak terulang lagi, karena meskipun kipas angin sangat dibutuhkan untuk kegiatan bekerja di kantor. Kalau hilang begini jadi gerah dalam ruangan saat kerja," tukasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: