Alhamdulillah! Usai Menunggu 20 Tahun, Goodbye Blank Spot

Alhamdulillah! Usai Menunggu 20 Tahun, Goodbye Blank Spot

Peletakan batu pertama pembangunan tower telekomunikasi oleh Bupati Banyuasin Askolani SH disambut baik dan antusias oleh warga sekitar.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Usai menunggu sekitar 20 tahun, akhirnya di Desa Manggar Raya, Kecamatan Tanjung Lagi, Banyuasin bakal memiliki tower telekomunikasi.

"Alhamdulilah mas, kami bakal miliki tower telekomunikasi," kata Slamet Widodo warga Manggar Raya, Minggu 17 September 2023. 

Tentunya jika nantinya telah selesai pengerjaan tower telekomunikasi tersebut, warga Desa Manggar Raya tidak kesulitan lagi akan mendapatkan sinyal telekomunikasi seperti menelpon, internet dan lainnya.

"Kami disini kalau mau pakai internet, tidak bisa mas. Telekomunikasi pakai WA saja putus, apalagi pakai internet, " jelasnya.

BACA JUGA:WOW! Oknum ASN di PALI Ditangkap Polisi Saat Tengah Mengisap Sabu-sabu, Bikin Malu Saja

Padahal warga menggunakan penguat sinyal internet yang dibeli cukup mahal yang mencapai jutaan rupiah.

"Itupun hanya bisa dipakai untuk empat handphone, serta sampai pukul 22.00 WIB. Usai itu hilang sinyal internetnya," tegasnya. 

Selanjutnya warga tidak perlu lagi pergi ke sawah sejauh 2,5 km dan membuat pondok diatas pohon, hanya untuk mendapatkan sinyal internet.

"Itu dilakukan hanya untuk dapatkan sinyal internet," bebernya. 

BACA JUGA:Dua Atlet Cabor Gulat Muba Kembali Peroleh Emas di Porprov Sumsel XIV Bertambah Dua Emas untuk Muba

Peletakan batu pertama pembangunan tower telekomunikasi oleh Bupati Banyuasin Askolani SH disambut baik dan antusias oleh warga sekitar.

"Kami ucapkan terima kasih banyak, atas perjuangan pak bupati," terangnya. 

Ahmad Bayu Aji Kepala Desa Manggar Raya mengatakan pembangunan tower telekomunikasi ini disambut baik oleh warga sekitar, dan ini merupakan kado spesial dari Bupati Banyuasin Askolani menjelang habis masa jabatan.

"Diakhir jabatan pak Bupati, akhirnya terealisasi," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: