Intip Harga Terbaru September 2023, Suzuki Jimny JB74 Mobil Off-Road Pilihan

  Intip Harga Terbaru September 2023, Suzuki Jimny JB74 Mobil Off-Road Pilihan

Suzuki Jimny--net

SUMEKS.CO - Suzuki Jimny JB74 adalah pilihan yang sempurna bagi sobat yang mencari mobil yang memiliki kemampuan off-road.

Jimny terbaru ini dilengkapi dengan sistem penggerak part time 4WD (2H, 4H, dan 4L) dan sejumlah fitur pendukung yang sangat berguna saat melibas medan tanah.

Berapa harga Suzuki Jimny JB74 saat ini? Berikut akan disampaikan infomasi mengenai harga mobil ini dipasaran. 

Namun sebelumnya, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang dimilik mobil ini. 

BACA JUGA:Suzuki Jimny Simbol Legenda SUV Jeep, Performa dan Dapur Pacu Mengesankan

Salah satu fitur yang sangat berguna adalah Hill Descent Control (HDC) yang dapat mengendalikan rem secara otomatis dan menjaga kecepatan sekitar 10 km/jam (mode 4H) atau 5 km/jam (mode 4L) saat melewati jalan menurun yang curam.

Selain itu, ada juga fitur Hill Hold Control (HDC) yang berfungsi untuk menjalankan rem otomatis saat melewati tanjakan dan mencegah mobil bergerak mundur selama 2 detik.

Dalam hal performa, Suzuki Jimny JB74 menggunakan mesin berkode K15B dengan kapasitas 1.462 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 100,6 dk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm.

Jimny juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk lampu LED di bagian eksterior yang dilengkapi dengan sistem washer untuk membersihkan lampu dari cipratan lumpur atau kotoran.

BACA JUGA:WAHAI Pecinta SUZUKI Jimny Bersiapklah! Sinyal Jimny 5 Pintu Segera Mengaspal Makin Kuat

Di dalam kabin, Suzuki Jimny dilengkapi dengan Head Unit berukuran 6,8 inci yang mendukung koneksi USB, Bluetooth, dan Smartphone sebagai media hiburan.

Selain itu, tersedia juga AC dengan fitur auto climate plus heater yang dapat mengatur suhu secara otomatis untuk kenyamanan selama perjalanan.

Dalam hal keselamatan, SUV kompak ini dilengkapi dengan Dual Airbags, Brake LSD Traction Control, ESP (Electronic Stability Program), sistem rem ABS (Anti-Lock Braking System), dan juga dilengkapi dengan ISOFIX di bangku belakang.

Suzuki Jimny tersedia dalam empat varian dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: