Masyaallah! Pria Asal Palembang Bersepeda ke Mekkah, Saat Ini Sudah Tiba di India, Warganet Dibikin Ngilu

Masyaallah! Pria Asal Palembang Bersepeda ke Mekkah, Saat Ini Sudah Tiba di India, Warganet Dibikin Ngilu

seorang pria asal Palembang melakukan perjalanan ke Tanah Suci Mekkah dengan menggunakan sepeda.--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, seorang pria asal Palembang melakukan perjalanan ke Tanah Suci Mekkah dengan menggunakan sepeda. 

Salah satu akun media sosial yang memposting aksi pria ini saat sedang mengayuh sepeda, yakni, @masbarrr29, pada tiga hari lalu. 

Postingan berdurasi 33 detik tersebut, memperlihatkan seorang pria yang belum diketahui namanya, sedang mengayuh sepedanya di India

Di lokasi tersebut, tampak pria bersepeda itu tengah berada di antara tebing-tebing tinggi yang berdasarkan narasinya berada di India.

BACA JUGA:Dongkol Artis Tak Ada yang Datang Diacara Ulang Tahun, Denise Chariesta Emosi : Gak Tahu Diri

"Doain temen saya, misi bersepeda dari Palembang ke Mekkah, sekarang sudah sampe di India," tulis narasi yang terdapat di unggahan tersebut. 

Sejak diunggah tiga hari lalu, unggahan ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, serta mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

Sebagian besar warganet memberikan dukungannya terhadap pria yang tengah menjalankan misi ke Tanah Suci Mekkah ini dengan bersepeda. 

"Aamiin ya allah semoga selamat smpe tujuan dan balik lagi ke indonesia keadaan selamat sehatt , semoga mabrur pa ibadahnya," ucap salah satu netizen. 

BACA JUGA:PT Gorby Tegaskan Perusahaannya Hanya Beroperasi di Muratara, Sedangkan Kebun PT SKB di Wilayah Musi Banyuasin

"Semangatt wak semoga sampe sano sehat walafiatt di beri kelancaran sehat selalu saluttt dengan keinginanyo pengen sampe sano," ujar yang lain. 

"Brati ber2 ya ama yg videoin?....smoga diberi kesehatan,keselamatan,kemudahan dlm perjalanan, tamu Allah. Tiba sblum musim haji thn dpn. Smangat ...," timpal netizen lain. 

"Kmren bang yunus tpi beliau sdah pulang ke indo..ya Allah lncarkan perjalan bpk ini ya Allah berilah dia ksehatan..Aamin," sambung netizen lain. 

"Mudah2an Allah selalu menjaga dan melindungi masnya dari sgla marabahaya dan dimudahkan kelancaran dlm perjlanannya aamiin," kata netizen lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: