Dongkol Artis Tak Ada yang Datang Diacara Ulang Tahun, Denise Chariesta Emosi : Gak Tahu Diri

Dongkol Artis Tak Ada yang Datang Diacara Ulang Tahun, Denise Chariesta Emosi : Gak Tahu Diri

Denise Chariesta --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Selebgram penuh sensasi, Denise Chariesta, berulang tahun ke-32 yang digelar di restoran ayam cepat saji Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dalam acara ulang tahunnya tersebut selebgram satu ini mengundang para artis, namun ternyata tak ada satu pun yang diundang datang.

Kekecewaan tersebut  diungkapkan Danise kepada rekan-rekan artis yang diundangnya karena tidak hadir, dan hal ini seketika membuatnya berpikir dimanfaatkan hanya saat ada sesuatu saja.

"Kecewalah pada enggak tau diri, kalo gue lagi ramai dideketin. Kalau nama gue lagi jelek saja dijauhin," kata Denise dikutip dari berbagai media.

BACA JUGA:Respon Ibu Thariq Saat Ditanya Pilih Aaliyah Massaid atau Fuji : Nanti Ada yang Sedih

Rekan artis yang undang ini banyak yang tidak menggubria padahal menurutnya dia sudah berusaha bersikap baik semaksimal mungkin.

Salah satu yang diundang ada Denny Sumargo atau akrab di sapa Densu, namun Denise mengungkapkan Densu masih punya hati yang mana dia mengabari bahwa dirinya tak bisa hadir lantaran sedang di luar kota.

"Densu masih mending, Densu baik loh. Habis kasih undangan dia balas, 'gue lagi di Surabaya,' katanya," ungkap Denise Chariesta.

Selain perayaan ulang tahun, Danise Chariesta juga sekaligus mengadakan siraman tujuh bulanan kehamilannya yang juga digelar di restoran yang sama.

BACA JUGA:Dr Richard Lee Patahkan Statement Mayang : Minuman Kolagen Bisa Bikin Putih, Tagih Uang Rp500 Juta

Denise mengaku bahwa dirinya sedang mengifam lihat badut sehingga memutuskan untuk melakukan perayaan di salah satu restoran cepat saji.

Selain itu alasan yang diungkapkanya adalah karena ingin merasakan berbagai nuansa berbeda.

"Masa kita mesti sama kayak orang lain? Kan harus beda," ucapnya.

Selain berbagai artis yang diundangnya, Denise Chariesta juga mengundang sejumlah pihak dari yayasan dalam acara perayaan ulang tahun dan momen siraman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: