PT PUSRI Palembang Berikan Edukasi kepada Petani Kopi di Pagar Alam

PT PUSRI Palembang Berikan Edukasi kepada Petani Kopi di Pagar Alam

Pelatihan untuk petani kopi di pagar alam yang digelar PT pusri palembang.-Foto doksumeks.co-

Disini, petani dapat edukasi terkait pengembangan kopi, juga sekaligus sebagai wadah edukasi dari Pusri terkait cara pemupukan dan informasi mengenai produk-produk Pusri, salah satunya NPK Kopi," terang VP TJSL Pusri Alde Dyanrini.

Petani yang hadir pada acara ini lebih mengetahui hal-hal mengenai cara peningkatan produksi kopi dan aspek perkembangan bisnis kopi.

“Kami sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini, kami berharap agar Pusri terus memperhatikan kami petani kopi, terutama edukasi serupa agar dapat semakin meningkatkan produksi di kebun kami dan pemasaran kopi semakin meluas," terang Joko salah satu petani di Rimba Candi.

Pusri melalui Departemen TJSL akan terus berkomitmen untuk meningkatkan program TJSL terutama Pengembangan UMK dengan menghadirkan program-program unggul dan berkelanjutan.

Alde juga menambahkan bahwa Pusri tidak hanya berfokus pada satu kegiatan saja.

Pusri membina UMKM lain dengan fokus saat ini yaitu agar UMKM binaan Pusri dapat go modern, go digital, go online dan go global.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dan kualitas mitra binaan Pusri, salah satunya dengan memberikan pelatihan, edukasi dan praktik langsung. Kami juga berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan Program TJSL lainnya”, tutup Alde. (*)
BACA JUGA:LAGI, PT Pusri Palembang dapat Penghargaan dari IMF Tahun 2023, Dirut Dinilai Sukses
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: