LAGI, PT Pusri Palembang dapat Penghargaan dari IMF Tahun 2023, Dirut Dinilai Sukses

LAGI, PT Pusri Palembang dapat Penghargaan dari IMF Tahun 2023, Dirut Dinilai Sukses

DIRUT PT PUSRI Tri Wahyudi menerima penghargaan dari IMF Sumatera Selatan tahun 2023.-foto sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pusri PALEMBANG kembali mendapatkan penghargaan Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 untuk kategori Resources, pada Indonesia Marketing Festival (IMF) Sumatera Selatan, di Hotel Harper 22 Agustus 2023.

Bertemakan "Entrepreneurial Marketing Beyond Profesionalism to Creativity, Leadership and Sustainability”,  Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menerima langsung penghargaan dari CEO MarkPlus Institute, Jacky Murssy. 

IMF terbilang sukses kurun waktu 10 tahun terakhir. Penyelenggaaan di Kota Palembang termasuk satu dari tujuh kota yang dilaksanakan secara offline. 

BACA JUGA:Pusri Palembang Peduli Pada Pengendalian Perubahan Iklim, Bina 15 Kampung Proklim

IMF sendiri merupakan ajang silaturrahmi para pelaku di bidang industri, bisnis dan pemerintahan. Serta pada kegiatan ini turut hadir Gubernur Sumsel, Herman Deru dan 50 (lima puluh) lebih pimpinan perusahaan yang ada di Sumatera Selatan.

IMF di Palembang juga menyerahkan penghargaan untuk kalangan industri, bisnis dan pemerintahan mulai dari BUMD, Swasta, BUMN hingga Kepala Daerah.

Sebelumnya telah dilaksanakan penilaian oleh jajaran Dewan Juri, Tim Manajemen MarkPlus Inc, Tokoh Masyarakat serta Media yang didasarkan pada aspek creativity¸innovaationentrepreneurship dan leadership.

CEO MarkPlus Jack Murssy menambahkan, penilaian yang dilakukan tidak hanya leadership tapi juga kompetensi. Karena sebesar apapun sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran leader yang kuat.

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Borong Penghargaan TJSL dan CSR Award 2023

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh selain sukses memimpin perusahaan, juga dinilai berhasil dalam membuat sebuah perubahan di bidang manajemen dan pemasaran. 

“Mewakili Insan Pusri tentunya saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga dapat meraih penghargaan ini. Kembali lagi saya sampaikan bahwa kerja keras dan kolaborasi kami dapat mengantarkan kami untuk dipecaya mendapatkan penghargaan ini. Kedepannya kami akan terus berinovasi serta memberikan kontribusi bagi negeri”, tutup Tri.

BACA JUGA:Direktur Utama Pusri: Mencoba Hal Baru untuk Semangat Meraih Cita-Cita

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: