Buruan Instal, Game Ini Bisa Berikan Saldo DANA Gratis Hingga Rp2.451.000 Hanya dalam Waktu 5 Menit Saja

Buruan Instal, Game Ini Bisa Berikan Saldo DANA Gratis Hingga Rp2.451.000 Hanya dalam Waktu 5 Menit Saja

Hanya dengan bermain game penghasil uang ini pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Hingga Rp2.451.000 dalam waktu 5 menit--

SUMEKS.CO - Game penghasil uang kembali menjadi incaran para pegiat game, untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. 

Salah satu aplikasi game yang saat ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan uang, adalah Crazy Dog. Aplikasi ini sudah tersedia di Playstore.

Dengan memainkan aplikasi game bernama Crazy Dog ini, pengguna bisa mendapatkan uang hingga Rp2.451.000.

Berdasarkan tayangan Youtube Uyai Channel, 14 September 2023, menyebutkan bahwa aplikasi game Crazy Dog kini memiliki tampilan baru. 

BACA JUGA:PALING BARU! Link DANA Kaget Kamis 14 September 2023, Rebut Saldo Gratis Rp165.000

Aplikasi Crazy Dog ini adalah aplikasi gambar garis untuk menyelamatkan anjing, dari serangan lebah yang akan menyengat. 

Tujuan garis ini dibuat untuk melindungi anjing yang ada di aplikasi tersebut, meskipun anjing yang ada di aplikasi  itu terkadang nakal.

Dari game terbaru Crazy Dog ini juga, pemain bisa melakukan absen harian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Aplikasi ini juga terdapat beberapa level yang bisa dibereskan oleh pemain. Apabila level ini diselesaikan, maka uang yang dihasilkan akan banyak pula. 

BACA JUGA:Sambil Rebahan Doang, Main Game Bisa Langsung Dibayar Saldo DANA Rp1.000.000

Uang-uang yang didapatkan dari hasil bermain ini, akan bisa dikonversikan ke Rupiah dengan cara menautkan akun DANA pengguna di aplikasi ini. 

Kemudian, pemain juga bisa mendapatkan hadiah lewat memutar spin di layar handphone. Namun, spin ini akan muncul di level-level tertentu saja. 

Pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan lagi, dengan cara mengerjakan tugas interaktif yang telah disediakan. Pengguna harus berada di halaman ini selama 1 menit. 

Untuk misi terbaru dari aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan saldo tambahan untuk DANA dengan cara melewati misi-misi yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: