Sambil Rebahan Doang, Main Game Bisa Langsung Dibayar Saldo DANA Rp1.000.000

Sambil Rebahan Doang, Main Game Bisa Langsung Dibayar Saldo DANA Rp1.000.000

Aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar saldo DANA gratis Rp.1000.000 hanya dengan bermain game sambil rebahan.--

SUMEKS.CO - Sebuah aplikasi game penghasil uang yang menawarkan saldo DANA hingga Rp 1.000.000, kini baru saja dirilis. 

Hal tersebut diungkap oleh tayangan Youtube Uyai Channel, 13 September 2023. Pengguna hanya rebahan saja dan langsung dapat saldo DANA

Aplikasi game ini sudah terbukti legit dan membayarkan uangnya kepada pengguna, yang berhasil membereskan misi di aplikasi tersebut. 

Untuk mendapatkan uang, pengguna harus mengumpulkan saldo koin sebanyak-banyaknya. Dengan begitu saldo DANA pengguna akan terisi.

BACA JUGA:BURUAN! Klaim DANA Kaget Hari Ini, Saldo DANA Rp160.000 Gratis Langsung Cair

Aplikasi game tersebut bernama Sheep Merge Fight. Game ini adalah game sintesis puzzle kasual. Pemain bisa mendapatkan kubus makanan apa pun dengan mengklik kotak hadiah. 

Kubus makanan yang sama dapat disintesis menjadi kubus makanan tingkat tinggi. Peningkatan kubus makanan yang berhasil tidak hanya dapat membuka lokasi konstruksi, tetapi juga mendapatkan hadiah ganda.

Sheep Merge Fight yang paling menarik dan seru menanti untuk bergabung. Pengguna dapat menyebarkan kandang domba untuk menarik wisatawan dan dapat menggandakan pendapatan, menambah waktu, meningkatkan pendapatan offline, meningkatkan pendapatan tanpa praktik, meningkatkan kubus untuk mendapatkan harga preferensial, mengurangi jumlah pembelian, dan meningkatkan efek pendapatan.

Kubus dapat ditentukan untuk membeli kubus makanan dari level apa pun, dan kubus level tinggi juga dapat diterima secara gratis untuk mempercepat peningkatan dan meningkatkan pendapatan.

BACA JUGA:MANTAP! Berkah DANA Kaget Rabu 13 September 2023 Siang, Dapat Cuan Rp55.000, Pasti Dibayar Guys

Saat kubus makanan ditingkatkan ke level dan persyaratan bentuk yang ditentukan, kawanan dapat dibuka untuk meningkatkan pendapatan super tinggi. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi pendapatannya.

Kotak hadiah misterius diberikan dalam jumlah terbatas, meja putar keberuntungan menarik banyak manfaat, toko kandang domba memiliki produk-produk yang sangat bagus secara online, dan tugas harian serta hadiah pencapaian terus digandakan.

Sementara itu, channel Youtube ini juga membahas aplikasi mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 3.007.215, tentunya tidaklah sulit bagi para pecinta game yang bertarung di aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Apalagi, untuk mencairkan uang menjadi saldo DANA itu tidaklah sulit. Pengguna hanya butuh waktu 1 detik saja, untuk mencairkan uang yang diperoleh dari hasil main game menjadi saldo DANA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: