Mau Dapetin DANA Rp 3.007.215? Ikutin Tutorial Main Game Penghasil Uang Ini Nih

Mau Dapetin DANA Rp 3.007.215? Ikutin Tutorial Main Game Penghasil Uang Ini Nih

Dapatkan saldo DANA sebesar Rp3.007.215, tentunya tidaklah sulit bagi para pecinta game yang bertarung di aplikasi penghasil saldo DANA gratis.--

SUMEKS.CO - Dapatkan saldo DANA sebesar Rp3.007.215, tentunya tidaklah sulit bagi para pecinta game yang bertarung di aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Apalagi, untuk mencairkan uang menjadi saldo DANA itu tidaklah sulit. Pengguna hanya butuh waktu 1 detik saja, untuk mencairkan uang yang diperoleh dari hasil main game menjadi saldo DANA. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Uyai Channel, 12 September 2023, nama game yang direviewnya tersebut adalah Pocket Tank Battle. Game ini bisa diinstal di Playstore. 

Di game ini, tugasnya adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, jika mau mendapatkan uang tunai dan dicairkan ke saldo DANA sebesar-besarnya.

BACA JUGA:Terbaru, Link Download Dana Kaget Saldo DANA Hari ini: Rabu 13 September 2023, Siapa Cepat Dia Dapat 

Menurut review yang dilakukan admin Youtube Uyai Channel, aplikasi game penghasil saldo DANA ini merupakan salah satu aplikasi yang telah terbukti membayar. 

Adapun cara memainkan game ini, pemain hanya diminta untuk mengeliminasi tank-tank musuh yang ada di layar handphone. Jika berhasil, pemain akan mendapatkan koin. 

Permainan ini terdapat beberapa level, semakin tinggi level maka tingkat permainan akan sulit. Namun, uang yang dihasilkan juga akan semakin besar, dibandingkan level rendah. 

Adapun cara lain untuk mendapatkan saldo DANA gratis, juga bisa dicoba oleh para pecinta game. Seperti yang direview oleh akun Youtube Uyai Channel, 11 September 2023, game yang dibahasnya ini bisa mendapatkan Rp 3.150.227.

BACA JUGA:Hanya Bercocok Tanam Dapatkan Saldo DANA Rp 3.150.227, Mantab Banget Bukan?

Di tayangan ini pula, akun Youtube Uyai Channel, memberikan tutorial kepada pengikutnya bagaimana cara mudah mendapatkan saldo DANA gratis. 

Berdasarkan video yang diunggahnya, admin Youtube Uyai Channel ini meminta kepada subscriber-nya untuk mengklik tautan yang ada di deskripsi. 

Karena, Youtube Uyai Channel tidak menyediakan aplikasi game yang dimaksudnya tersebut di Playstore. Jadi, pemain harus membuka link yang ada. 

Setelah link terbuka, pengguna akan menemukan tampilan berupa game pertanian. Dimana, pemain diminta untuk menanam tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: