Hanya Bercocok Tanam Dapatkan Saldo DANA Rp 3.150.227, Mantab Banget Bukan?

Hanya Bercocok Tanam Dapatkan Saldo DANA Rp 3.150.227, Mantab Banget Bukan?

Game penghasil uang tahun 2023 terlegit dan terbukti membayar.--

SUMEKS.CO - Game penghasil uang tahun 2023 terlegit dan terbukti membayar, pastinya akan menjadi buruan para pemain game online. 

Untuk mendapatkan uang melalui game online, tentunya pemain harus mengikuti beberapa langkah terlebih dahulu supaya bisa mencairkan uang lewat DANA

Seperti yang direview oleh akun Youtube Uyai Channel, 11 September 2023, game yang dibahasnya ini bisa mendapatkan Rp 3.150.227.

Di tayangan ini pula, akun Youtube Uyai Channel, memberikan tutorial kepada pengikutnya bagaimana cara mudah mendapatkan saldo DANA gratis. 

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi Dibayar Saldo DANA Gratis, Sekali Login Melalui Website Ini Dapat Cuan Rp800.000, Yuk Dicoba!

Berdasarkan video yang diunggahnya, admin Youtube Uyai Channel ini meminta kepada subscriber-nya untuk mengklik tautan yang ada di deskripsi. 

Karena, Youtube Uyai Channel tidak menyediakan aplikasi game yang dimaksudnya tersebut di Playstore. Jadi, pemain harus membuka link yang ada. 

Setelah link terbuka, pengguna akan menemukan tampilan berupa game pertanian. Dimana, pemain diminta untuk menanam tanaman. 

Untuk menanam, pemain tentunya harus menanam tanaman di atas lahan hijau yang masih kosong di aplikasi game tersebut.

BACA JUGA:DANA Kaget Siang Ini, Sembari Rebahan dan Isi Survey, Saldo Jutaan Bisa Langsung Jadi Milik Kamu

Cara mendapatkan uang di game ini sangatlah mudah, karena ketika pemain membuka satu lahan hijau sudah bisa mendapatkan uang Rp 1.200.

Bayangkan, jika pemain berhasil membuka banyak lahan, maka uang yang akan dihasilkan semakin banyak pula yang diterima pemain. 

Permainan ini memiliki beberapa level. Semakin tinggi level, tentunya tingkat kesulitannya semakin tinggi. Namun, uang yang didapatkan semakin besar. 

Cara mendapatkan uang lainnya, pemain juga bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk membuka lahan hijau yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: