Kader Gerindra Sumsel Komitmen Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Kader Gerindra Sumsel Komitmen Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Ribuan kader Partai Gerindra memadati PSCC mengikuti rapat konsolidasi dan pengukuhan Pengurus PAC Partai Gerindra Se-Kota Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ribuan kader Partai Gerindra memadati Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Sabtu 9 September 2023.

Para kader tersebut mengikuti rapat konsolidasi dan pengukuhan Pengurus PAC Partai Gerindra Se-Kota Palembang.

Di setiap sudut PSCC, ribuan kader terus meneriakkan Prabowo Subianto Presiden 2024

Ketua DPC Gerindra kota Palembang Prima Salam mengatakan, ke depan, pihaknya akan terus bekerja mencapai target, bermanfaat, dan produktif. 

BACA JUGA:Terpilih Menjadi Ketua PD Tidar Sumsel, Angga: Target Menangkan Prabowo dan Gerindra

"Nantinya akhir Allah SWT yang menentukan," kata Prima Salam.  

Dia mengatakan, bahwa Output dari pada acara ini berharap semua 50 Bakal Calon (Balon) Legislatif DPRD kota Palembang tambah bersemangat berjuang untuk merebut keseluruhan kursi DPRD di kota Palembang. 

"Ini juga bentuk dalam memupuk kebersamaan semua kader-kader Partai yang hadir, baik itu Ibu Kartika Sandra Desi, Bapak Mawardi Yahya dan semua pengurus DPD Gerindra Sumatera Selatan," ujar Prima Salam. 

Prima Salam mengimbau, para kader untuk berkampanye dan bersosialisasi secara santun dan sopan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh DPP Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Bertekad Selesaikan Masalah Kemiskinan

"Tentunya hasil nanti yang terbaik, takdir terbaik juga akan diberikan Allah SWT untuk Partai Gerindra dan bapak Prabowo Subianto," ungkap Prima . 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menambahkan, dirinya mengapresiasi atas semangat para kader-kader DPC Partai Gerindra kota Palembang yang dinilai memiliki energi luar biasa.

"DPC Gerindra kota Palembang ini sudah siap berjuang untuk memenangkan pak Prabowo Subianto. Pengurusnya mulai dari PAC serta Ranting juga sudah siap untuk memenangkan Gerindra di kota Palembang," jelas Kartika Sandra Desi. 

Kartika mengungkapkan akan terus menekankan setiap kader untuk menjalankan syarat wajib kader, untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: