Main Game Tebak Angka, Aplikasi Ini akan Langsung Berikan Saldo DANA Rp300.000 Gratis

Main Game Tebak Angka, Aplikasi Ini akan Langsung Berikan Saldo DANA Rp300.000 Gratis

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp300.000 cukup dengan bermain game tebak angka.--

SUMEKS.CO - Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, ada beberapa trik yang harus dilakukan pengguna. Salah satunya dengan menginstal aplikasi penghasil uang. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 7 September 2023, yang membahas tentang salah satu aplikasi penghasil saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA tersebut bernama IM-Game. Untuk masuk ke aplikasi ini, pengguna cukup menggunakan nomor handphone. Setelah itu, pengguna ikuti petunjuk yang ada. 

Setelah berhasil mendaftar, pengguna akan langsung mendapatkan 20.000 koin emas. Persyaratannya, pengguna harus mengaitkan akun bank yang aktif digunakan. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis, Cuma Login Doang Terbukti Langsung Dibayar Rp220.000

Di aplikasi penghasil saldo DANA ini, pengguna juga bisa mendapatkan bonus 20.000 diamond. Dimana, 1 diamond jika dikonversikan ke Rupiah akan mendapatkan Rp 1.

Apabila pengguna ingin mendapatkan bonusnya, maka harus melakukan deposit senilai Rp50.000. Dari nilai tersebut, pengguna akan digratiskan senilai Rp10.000.

Artinya, pengguna akan mendapatkan saldo deposit sebesar Rp60.000. Adapun cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, pengguna harus bermain game. 

Game di aplikasi ini terdapat dua zona, yakni, zona emas dan juga zona berlian. Di zona emas, koin yang ada bisa digandakan, namun tidak bisa ditarik. 

BACA JUGA:Paling Dicari! Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023, Login 10 Detik Langsung Dibayar Rp100.000

Salah satu permainan yang bisa dimainkan oleh pengguna, yakni, dengan cara menebak angka berapa yang akan keluar dibalik enam bilik angka. 

Jika angka-angka yang berada di balik bilik angka tersebut berhasil dengan tepat ditebak, maka pengguna akan mendapatkan koin yang cukup besar untuk ditukar dengan saldo DANA

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas tentang aplikasi penghasil uang yang menawarkan uang sebesar Rp 581.927, hanya dengan melakukan instal aplikasi saja. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 3 September 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut yakni Tescopro. Untuk mendapatkannya, langsung klik di deskripsi Youtube ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: