Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis, Cuma Login Doang Terbukti Langsung Dibayar Rp220.000

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis, Cuma Login Doang Terbukti Langsung Dibayar Rp220.000

Berikut ini aplikasi penghasil uang yang langsung membayar saldo DANA gratis Rp200.000 dan langsung cair.--

SUMEKS.CO - Hanya menginstal, mendaftar, dan menonton video saja, pengguna aplikasi yang baru saja dirilis akan diberikan uang secara gratis. 

Menurut ulasan channel Youtube Bang Cuan ID, 6 September 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini terbukti telah membayarkan uangnya. 

Aplikasi yang dimaksudkan channel Youtube ini adalah Cash Tube, yang bisa didapatkan di Google Play. Sebelumnya, pengguna bisa langsung menginstalnya. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA ini, pengguna tidak perlu melakukan deposito. Namun, pengguna akan mendapatkan saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Tanpa Undang Teman dan Nonton Iklan, Game Penghasil Saldo DANA Ini Terbukti Membayar Rp125.000, Dicoba Yuk!

Adapun cara memainkan aplikasi Cash Tube ini, yaitu, pengguna harus mengerjakan tugas harian dan juga misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. 

Dengan check in harian ini, pengguna akan mendapatkan koin dengan jumlah yang berbeda-beda setiap harinya. Koin-koin ini bisa dikumpulkan selama 30 hari. 

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna juga akan diarahkan untuk mendownload aplikasi lainnya. Dengan mendownload aplikasi tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan 300 koin. 

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna juga bisa menonton iklan untuk menghasilkan koin sebanyak 80 koin.

BACA JUGA:Makin Joss, Modal Receh Bisa Profit Saldo DANA Gratis, Cair Rp100.000 Per Menit

Antara menonton video dan iklan itu terdapat perbedaan. Yang mana, untuk menonton tayangan iklan dan akan mendapatkan 100 koin. 

Kemudian, pengguna juga bisa mengusap-usap atau crush layar untuk mendapatkan sebuah gambar, supaya mengetahui berapa koin yang didapatkan. 

Lalu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan koin dengan cara menonton video. Semakin lama video yang ditonton, maka koin yang didapatkan akan semakin banyak. 

Channel ini juga sebelumnya mengulas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang terbukti bukan kaleng-kaleng, karena mampu membayarkan pengguna aplikasinya sebesar Rp 200.000 setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: