Game Penghasil Saldo DANA Gratis Kembali Dirilis, Tap-tap Layar HP Dibayar Jutaan Rupiah, Buruan di Gaskeun!

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Kembali Dirilis, Tap-tap Layar HP Dibayar Jutaan Rupiah, Buruan di Gaskeun!

Game penghasil saldo DANA terbukti Membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan tap-tap layar HP -Foto: Tangkapan Layar YouTube Solusi Finansial-

SUMEKS.CO - Gaskeun, sembari mengisi waktu luang, pengguna smartphone bisa memanfaatkan aplikasi pengahasil saldo DANA gratis 2023 yang baru dirilis di Google Playstore, dan terbukti membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap hari.

Kabar gembira bagi para pemburu cuan gratis. Ya, baru-baru ini Google Playstore kembali menawarkan pengguna untuk memainkan aplikasi game penghasil saldo DANA.

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis tersebut, dijamin takkan membuat penggunanya bosan dan jenuh saat memainkannya.

Pasalnya, saat pertama kali login dan mendaftar saja, pengguna aplikasi game bakal dibayar saldo DANA gratis senilai Rp50.000.

BACA JUGA:Buruan Klaim Saldo DANA Rp121.000 Sekarang! Hanya Mainkan Beberapa Aplikasi, Dalam 1 Menit Cuan Menanti

Tak sampai disitu, pengguna juga bisa mendapat cuan lebih banyak lagi apabila menyelesaikan misi yang tersedia dalam aplikasi.

Misinya pun sangat mudah dan gampang untuk diselesaikan. Bahkan, pengguna tak perlu membagikan link kode referal atau menonton video iklan.

Pengguna cukup Tap-tap atau menekan di layar handphone, agar bisa mendapat saldo DANA gratis ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Dikutip dari kanal youtube @solusifinancial, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis tersebut bisa langsung didownload melalui Google Playstore.

Pengguna cukup mencari di Google Playstore aplikasi game penghasil saldo DANA gratis bernama mRewards-Game & Earn Money.

BACA JUGA:Auto Cair! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Modal Geser Layar Hp Dibayar Rp214.000 Setiap Hari

Dari tampilan Google Playstore,  aplikasi mRewards-Game & Earn Money sudah diunduh oleh pengguna mencapai 5 juta kali.

"Tugasnya cuma tap-tap hewan yang tampil pada layar handphone kalian," imbuh youtuber tersebut.

Dijelaskan youtuber dalam video, saat tap-tap di layar, pengguna juga harus memilih hewan yang harus ditekan.

Karena, tak semuanya hewan yang ditekan dalam layar handphone memiliki nilai score. Untuk mendapat saldo DANA gratis, pengguna harus mengumpulkan score sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Trik Rahasia Dapat Jutaan Rupiah Saldo DANA Gratis Terbukti Cair dalam Hitungan Detik Saja, Wajib Dicoba

Semakin banyak score yang didapat, maka poin juga akan bertambah. Nah, poin itulah yang nantinya bisa ditukar dengan cuan gratis mencapai jutaan rupiah.

Satu misi yang diselesaikan, maka pengguna akan mendapat ribuan score. Jika level yang dimainkan sudah tinggi, maka score juga semakin besar. 

Poin yang dihasilkan dari mengumpulkan score, bisa ditukar dengan rupiah dan langsung dengan mudah untuk dicairkan dalam beberapa detik.

Saat sudah dicairkan, pengguna bisa langsung menggunakannya untuk transaksi dan bisa ditarik cash melalui rekening bank atau dompet digital. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: