Dzikir dan Doa Bersama Bergema di Halaman Kantor Bupati Muba

Dzikir dan Doa Bersama Bergema di Halaman Kantor Bupati Muba

Dzikir dan Doa Bersama Bergema di Halaman Kantor Bupati Muba.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Minta Keberkahan, keselamatan dan Nikmat Sehat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, Pemkab Muba menggelar Dzikir dan doa bersama di halaman Kantor Bupati Muba, Kamis 7 September 2023.

Dzikir dan doa bersama ini dipanjatkan dengan sangat khusyuk oleh para pejabat, Karyawan/karyawati jajaran Pemkab Muba.

Hadir langsung membuka acara Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH didampingi asisten perekonomian dan pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum., Kabag Kesra H Opi Palopi dan segenap jajaran ASN Pemkab Muba dengan sangat khusyuk.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan Pemkab Muba ini adalah dilaksanakan dengan mengharap keberkahan dari Allah SWT, dengan harapan agar dijauhkan dari segala musibah, dari segala bencana, dari wabah penyakit dan hal-hal yang menjadikan kesengsaraan kehidupan manusia di Bangsa ini, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pol PP Razia Penginapan-Kosan, 16 Orang Diamankan, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Kedapatan Ngamar

Inilah, lanjutnya Salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, berserah diri dan bertawakkal bermohon agar Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua.

“Dzikir dan doa inilah, berarti kita bertaqarub kepada Allah SWT memohon ampun kepada Allah SWT, kita bertakbir, bertasbih, bertahmid, bertahlil, dalam rangka kita taqarub illallah, mohon kepada Allah SWT supaya bangsa Indonesia khususnya masyarakat Muba semuanya diberi perlindungan dari Allah SWT, agar kehidupannya aman, tentram, damai , sejahtera, adil dan makmur,” tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: