Jasad Adik Bupati Muratara Kabarnya Sudah Dibawa ke Palembang untuk Dimakamkan, Berikut Penjelasan Kapolres

Jasad Adik Bupati Muratara Kabarnya Sudah Dibawa ke Palembang untuk Dimakamkan, Berikut Penjelasan Kapolres

Jasad adik bupati muratara kabarnya sudah dibawa ke palembang untuk dimakamkan. Foto: Salah satu ucapan duka disampaikan ormas di Muratara/Abadi semasa hidup (dok/sumeks.co) --

MURATARA, SUMEKS.CO - Jasad adik bupati Muratara kabarnya sudah dibawa ke Palembang untuk dimakamkan.

"Saya dapat informasi, jenazah korban saat ini dibawa ke Kota Palembang untuk dimakamkan disana, tapi kami kurang paham lokasi pemakamannya dimana," ujar Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH menjelaskan.

Untuk mengamankan lokasi, saat ini Wakapolres Muratara kompol I Putu Suryawan SIK MH. Bersama personel dan dibantu Koramil.

BACA JUGA:Polisi Jaga TKP Rumah Pelaku Pembunuh Adik Bupati Muratara yang Hangus Dibakar Massa Akibat Serangan Balasan

Saat ini masih mengamankan situasi di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir Muratara.

Saat ini, polisi jaga TKP rumah para pelaku yang diduga pembunuh adik bupati Muratara yang hangus dibakar massa akibat serangan balasan.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani SIK MH menjelaskan jika ada dua orang korban. 

AKBP Koko juga membenarkan, jika yang menjadi korban penganiayaan berat dan mengakibatkan adik Bupati Muratara, yakni bernama Abadi meninggal dunia.

"Semalam saya, langsung ke lokasi mengamankan tempat kejadian alhamdulillah sudah kondusif, subuh tadi baru pulang, ini langsung stanbay lagi. Ada dua orang yang jadi korban, satu luka berat dan satu meninggal. Salah satu korban adik kandung Bupati," jelas Kapolres.

BACA JUGA:Adik Bupati Muratara Meregang Nyawa Jelang Pilkades, Rumah 2 Pelaku Dibakar Massa, Begini Penjelasan Kapolres

Mantan Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel ini juga membenarkan adanya insiden pembakaran yang dilakukan pihak keluarga korban, ke rumah keluarga pelaku. 

Ada dua rumah yang jadi sasaran amuk warga malam tadi. 

Diketahui, peristiwa pengeroyokan hingga menewaskan adik kandung Bupati Muratara, provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjelang Pilkades terjadi di Desa Belani, Kabupaten Muratara, Selasa 5 September 2023 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: