Gandeng Media Sebagai Mitra, PT Pelindo Regional 2 Sukses Adakan Media Gathering 2023

Gandeng Media Sebagai Mitra, PT Pelindo Regional 2 Sukses Adakan Media Gathering 2023

Media Gathering PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 yang diadakan pada 31 Agustus hingga 2 September 2023, Jakarta-Bogor.-Fadli-

SUMEKS.CO - Media Gathering PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 yang diadakan pada 31 Agustus hingga 2 September 2023, Jakarta-Bogor berjalan sukses.

Tidak kurang dari 36 perwakilan baik media cetak ataupun online dari 12 cabang PT Pelindo Regional 2, mengikuti berbagai rangkaian acara yang disambut dengan antusiasme para awak media.

Hari pertama kegiatan, sejumlah jurnalis yang datang dari berbagai daerah disambut hangat oleh Regional Division Head Komersial Bapak Budi Prasetio, mewakili manejemen Pelindo Regional 2.

Bersama dengan jajaran manajemen lainnya, para awak media disambut dengan suka cita bertempat di Museum Maritim Tanjung Priok, Jakarta.

BACA JUGA:Pelindo Group Palembang Gelar Plogging Day Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-78

Suasana keakraban jurnalis dengan manajemen PT Pelindo Regional 2 sudah begitu terasa sesampainya di Museum Maritim Tanjung Priok, Jakarta.

Budi Prasetyo mengatakan kegiatan media gathering pada tahun ini tidak lain bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar media.

Sekaligus, sebagai bentuk sinergitas PT Pelindo dengan para kuli tinta khususnya yang berada di wilayah Regional 2.

Dengan sinergitas tersebut, kata Budi Prasetio, lebih memperkenalkan PT Pelindo kepada masyarakat pasca mergernya PT Pelindo yang diresmikan Presiden RI Ir Joko Widodo beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dukungan Pelindo Memperingati Hut Ke 78 RI Di Sumatera Selatan

Budi Prasetio mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jurnalis peserta gathering, karena diakui cukup banyak telah berkontribusi aktif terhadap PT Pelindo Regional 2.

"Sehingga PT Pelindo khususnya di  Regional 2 lebih dikenal masyarakat saat ini," kata Budi Prasetio.

Pada agenda kegiatan pertama, seluruh jurnalis peserta media gathering diajak mengelilingi Museum Maritim terlebih dahulu, guna mengenalkan sejarah pelabuhan-pelabuhan yang ada di Indonesia.

Saat berkeliling Museum Maritim, peserta gathering juga diberikan wawasan seputar monitoring kegiatan yang ada di cabang-cabang pelabuhan seperti di ruang dapur monitor PT Pelindo Regional 2 Cabang Tanjung Priok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: