Mau Saldo DANA Gratis Rp 700.000? Hanya Bereskan Misi di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Kamu Akan Sumringah

Mau Saldo DANA Gratis Rp 700.000? Hanya Bereskan Misi di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Kamu Akan Sumringah

Aplikasi terlegit ini terbukti membayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700.000 kepada penggunanya--

BACA JUGA:Aplikasi Pengasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Rp1.500.000, Cocok untuk Anak Sekolah

Aplikasi yang dimaksudkan adalah DigiWards. Pecinta game bisa mendapatkan aplikasi game ini di playstore. Untuk itu, pecinta game harus menginstal aplikasi ini sebelumnya. 

Aplikasi merupakan aplikasi terlegit dan sudah terbukti membayar. Setelah mendaftar di aplikasi game tersebut, pengguna harus memasukkan kode invite untuk mendapatkan 1.000 koin perdana. 

Setelah pengguna berhasil membereskan pendaftaran, misi utama di game ini adalah pengguna harus memainkan game captcha atau duel dengan orang lain. Penggunajuga harus menduduki tingkat pertama, untuk mendapatkan banyak DigiWards. 

Semakin banyak koin yang didapat, maka akan besar pula uang yang akan diterima oleh pengguna aplikasi ini. Pengguna bisa langsung mengkonversikan koin yang didapatkan dengan uang, untuk dicairkan ke akun DANA.

BACA JUGA:Buruan Klaim! Saldo DANA Gratis yang Dijamin Membayar, Cuma Login Auto Cair Rp195.000

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas aplikasi game penghasil saldo DANA gratis terbaru, yang kini sedang mengadakan event berupa bagi-bagi saldo DANA gratis untuk pengguna barunya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 31 Agustus 2023, bonus saldo DANA yang akan didapatkan sebesar Rp 185.000.

Menurut narasi yang ada di video tersebut, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uangnya kepada penggunanya. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Akulaku, yang bisa didapatkan oleh seluruh pengguna di Playstore.

BACA JUGA:Awal Bulan Cuan Datang, Bagikan Link Voucher Aplikasi Sekarang Dapatkan Saldo DANA Rp130.000

Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna bisa langsung mendaftar akun dengan menggunakan nomor handphone, google, atau facebook. 

Saat mendaftar, pengguna juga harus memasukkan kode referral. Karena, kalau tidak dimasukkan kode referral, maka tidak mendapatkan bonus. 

Pengguna juga harus melengkapi data-data yang diperlukan oleh aplikasi tersebut. Setelah beres, pengguna sudah bisa mengikuti event di aplikasi Akulaku. 

Untuk diketahui, Akulaku adalah sebuah aplikasi pinjaman online serta bisa membeli barang-barang. Aplikasi ini juga bisa membayar tagihan-tagihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: