10 Detik Cair Saldo DANA Gratis, Cuma Daftar Bisa Dapatkan Rp750.000 Loh

10 Detik Cair Saldo DANA Gratis, Cuma Daftar Bisa Dapatkan Rp750.000 Loh

Hanya dengan mendaftar aplikasi penghasil uang, pengguna akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700.000--

SUMEKS.CO - Hanya dengan mendaftar aplikasi penghasil uang, pengguna akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 1 September 2023, pengguna diminta masuk aplikasi Acciona. 

Untuk cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini, pengguna hanya diminta untuk melaksanakan tugas  yang ada. 

Pengguna bisa masuk ke aplikasi Telegram, apabila ingin mendapatkan reward sebesar Rp 10.000. Dengan mengundang teman, maka dapat Rp 20.000.

BACA JUGA:Sambil Rebahan Dapat Cuan Rp3.000.000? Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Diburu Banyak Orang, Buruan Daftar

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan di channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA ini telah terbukti.

Aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud tersebut adalah game Domino Rich. Pengguna bisa langsung menginstalnya di Playstore. 

Setelah itu, pengguna bisa langsung mendapatkan bonus Rp 10.000. Bonus ini bisa langsung dicairkan, dengan syarat memasukkan nomor telepon di fitur aplikasi tersebut. 

Di aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, terdapat beragam permainan yang tersedia. Pengguna bisa memilih permainan yang ingin dimainkan. 

BACA JUGA:Aplikasi Pengasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Rp1.500.000, Cocok untuk Anak Sekolah

Permainan-permainan ini terdapat banyak jenisnya, ada permainan yang melibatkan banyak pemain dan ada juga yang hanya berbentuk keterampilan. 

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA ini. Caranya, yakni dengan mengundang teman. 

Semakin banyak mengundang teman, maka akan besar pula bonus yang didapatkan oleh pengguna. Yakni, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Penghasilan tambahan juga bisa didapatkan oleh pengguna, dengan cara melakukan check-in di aplikasi pengbasil saldo DANA gratis ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: