MANTAP! Mahasiswa Tim Inovator Center UBD Palembang Raih Juara 3 Besar Merdeka Xperience 2023

MANTAP! Mahasiswa Tim Inovator Center UBD Palembang Raih Juara 3 Besar Merdeka Xperience 2023

Lomba Poster Digital--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa dari Tim Inovator Center Universitas Bina Darma (UBD) Palembang meraih juara 1, juara 2, dan juara 3 pada Lomba Poster Digital yang diadakan oleh Sriwijaya Cyber diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2023.

"3 Mahasiswa dari beberapa orang Mahasiswa Inovator Center yang meraih Juara pada Lomba Poster Digital yakni Muhammad Raihan (Juara 1), Bayu Dwi Suharminto (Juara 2), dan M. Rizqi Hidayah Adryansyah (Juara 3)," jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Merdeka Xperience: Lomba Inovasi dan Kreativitas 17 Agustus 2023 yang merupakan kegiatan dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Keikutsertaan Tim Inovator Center di bawah Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) ini merupakan salah satu ajang untuk mengasah serta mengembangkan kemampuan Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma dalam bidang Desain Grafis," ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Pembina Inovator Center.

BACA JUGA:Korem 044/Gapo Berikan Penghargaan kepada UBD Palembang Atas Kerjasama Pembangunan Agrowisata Tekno 44

Adapun kategori perlombaan yang diselenggarakan oleh Sriwijaya Cyber ini yaitu Lomba Poster Digital, Video Review (Fitur Sriwijaya Cyber), dan Desain Web.

Adapun proses perlombaan dimulai dari pendaftaran dan pengumpulan karya (15-26 Agustus 2023), penjurian (27-29 Agustus 2023), dan pengumuman (30 Agustus 2023).

"Tim Inovator Center yang telah dibentuk struktur organisasinya akan terus mendorong serta mengikutsertakan Tim Inovator Center pada ajang tingkat Nasional dan bahkan tingkat Internasional," tutup Muhammad Raihan selaku Komisaris Utama Inovator Center.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: