Usai Dilantik, Ribuan PPPK Palembang Ajak Sekda Selfie, Ratu Dewa: Alhamdulillah Perjuangan Berbuah Manis

Usai Dilantik, Ribuan PPPK Palembang Ajak Sekda Selfie, Ratu Dewa: Alhamdulillah Perjuangan Berbuah Manis

Ribuan tenaga PPPK KOta Palembang berebut selfie bersama Sekda Palembang ratu Dewa usai dilantik, Selasa 29 Agustus 2023 di BKB.-foto sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Akhirnya setelah melalui perjuangan keras dan cukup melelahkan, ribuan, tepatnya 2.594 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Guru dan Tenaga Teknis berakhir bahagia.

"Alhamdulillah, perjuangan kita membuahkan hasil. Ini berkat kerjakeras dan kesabaan, hari ini mereka resmi dilantik," kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa usai pelantikan tenaga PPPK di pelataran BKB Palembang.

BACA JUGA:Potret Ulang Tahun Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Tahun 2023 Kian Positif dan Religius

Menurut pejabat yang dekat dengan warga ini, kesuksesan menjadikan tenaga hororer Palembang diangkat P3K juga sudah dikawal Pemkot Palembang bersama PGRI Sumsel.

"Sejak dibukanya kran tenaga P3K, kami mengawal terus setiap proses dan tahapan.


Ratu Dewa berfoto bersama dengan PPPK Kota Palembang usai pelantikan di BKB Palembang, 29 Agustus 2023.-foto sumeks.co-

Jadi ini sekaligus membuktikan, apa yang diperjuangkan benar bener menghasilkan sesuatu yang membahagiakan."

Sekda Ratu Dewa berpesan kepada ribuan pegawai P3K agar bekerja maksimal." Selayaknya harus berikan yang terbaik, karena perjuangan ini betul betul karunia dari Allah," kata Sekda Palembang Ratu Dewa.

BACA JUGA:RAMAI Soal Rumah Mewah dan Gaya Hedon Camat Kemuning, Sekda Palembang Ratu Dewa Angkat Bicara

Seperti diketahui Wali Kota Palembang Harnojoyo melantik 2.594 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru dan tenaga teknis. 

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini diketahui di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa 29 Agustus 2023. 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji di pimpin langsung oleh Harnojoyo dan tampak hadir Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa serta sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang maupun keluarga dari PPPK yang dilantik.

Harnojoyo berpesan agar seluruh PPPK yang dilantik selalu senantiasa menjalankan amanah yang telah diberikan. 

"Tidak lupa untuk melaksanakan nilai-nilai dasar sebagai ASN dalam memberikan ilmu pendidikan adab dan akhlak maupun berbasis Teknologi ataupun mata pelajaran lainya pada peserta didik dan masyarakat di Palembang," kata Harnojoyo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: