Mau Saldo DANA Rp 210.000 Tiap Harinya? Cukup Kerjakan 3 Misi Doang Loh, Terbukti Membayar Lagi!

Mau Saldo DANA Rp 210.000 Tiap Harinya? Cukup Kerjakan 3 Misi Doang Loh, Terbukti Membayar Lagi!

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru berhadiah saldo DANA gratis sebesar Rp 210.000 setiap hari.--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru, kini baru saja dirilis di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan event berhadiah saldo DANA gratis sebesar Rp 210.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, aplikasi ini hanya meminta pengguna supaya mengerjakan tiga misi saja untuk mendapatkan saldo DANA mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. 

Langkah pertama yang bisa dilakukan pengguna untuk mendapatkan uang gratis, yakni, menginstal aplikasi NuriCashBack lewat Playstore. Setelah dibuka, pengguna langsung mendaftar di aplikasi tersebut. 

Ketika mendaftar, pengguna harus menggunakan nomor whatsapp yang aktif. Karena, akan ada kode OTP yang akan terkirim melalui nomor whatsapp pengguna.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Paling Top Markotop dan Terdaftar di OJK, Saldo DANA Rp 550.000 Langsung Dibayarkan

Setelah memasukkan kode OTP, pengguna akan diminta memasukkan kode referral. Apabila pengguna memasukkan kode referral di akun tersebut, maka akan mendapatkan dana Rp 5.000 untuk pertama kalinya. 

Kemudian, pengguna diminta untuk mengerjakan misi kembali supaya mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi, di aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, penarikan minimalnya harus Rp 20.000.

Untuk misi pertama, pengguna bisa membuka menu "Toko" yang ada di aplikasi tersebut. Disini, ada beraneka ragam barang yang bisa pengguna beli, seperti layaknya sebua e-commers. Ketika membeli barang, pengguna akan mendapatkan cashback. 

"Semakin mahal harga barang, maka cashbacknya akan semakin besar kita dapatkan," kata narasi di Youtube tersebut. 

BACA JUGA:Baru Rilis, Link DANA Kaget Senin 28 Agustus 2023, Cairkan Saldo DANA Gratis Disini

Misi kedua, pengguna harus men-share barang-barang yang dijual di aplikasi tersebut. Jikalau ada orang yang membeli barang yang dishare oleh pengguna, maka pengguna akan mendapatkan cashback juga. 

Misi ketiganya, pengguna harus mengundang teman. Link undang teman ini bisa dibagikan ke seluruh media sosial mili pengguna. Dengan harapan, semakin banyak yang berminat dengan undangan tersebut, maka makin banyak pula uang yang akan didapatkan. 

"Satu undangan teman akan mendapatkan Rp 1.000," katanya. 

Lantas, apakah aplikasi ini terbukti membayarkan? Menurut admin Youtube, aplikasi ini telah terbukti membayarkan uang yang seharusnya memang didapatkan oleh pengguna aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: