Tanpa Modal Sepeserpun, Ambil Saldo DANA Gratis Rp900.000 Langsung dari Google

Tanpa Modal Sepeserpun, Ambil Saldo DANA Gratis Rp900.000 Langsung dari Google

klaim sekarang juga saldo DANA gratis Rp900.000 langsung dari Google tanpa mengeluarkan modal sepeser pun.--

SUMEKS.CO - Buruan sebelum terlambat, klaim sekarang juga saldo DANA gratis Rp900.000 langsung dari Google loh.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini caranya gampang banget gaes. Kamu tidak perlu mengundang teman atau menonton iklan.

Dilansir dari Youtube Naufal354.Comp, tips dan trik menghasilkan saldo DANA gratis Rp900.000 dari Google ini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Dalam narasi yang disampaikan kanal YouTube tersebut, untuk menghasilkan cuan, kamu tidak perlu mengeluarkan modal sepeser pun.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Paling Top Markotop dan Terdaftar di OJK, Saldo DANA Rp 550.000 Langsung Dibayarkan

Istimewanya lagi, trik ini terbukti menghasilkan dan terbukti membayar saldo DANA gratis hingga Rp900.000 seperti yang telah dijelaskan diatas.

Lantas bagaimana cara menghasilkan cuan terbaru ini, simak artikel ini hingga akhir, akan ada penjelasan tentang link penghasil uang yang terbukti membayar dan langsung dari Google.

Pertama, pengguna diminta untuk membuka link pendaftaran yang tersedia di tayangan tersebut, yakni, https://bit.ly/3sKjIDB. Setelah terbuka, pengguna akan diarahkan ke browser. 

Dari fitur ini, pengguna diminta untuk mengisi data-data yang dibutuhkan. Seperti nama depan, nama belakang, lalu alamat email yang dipastikan aktif dan digunakan di aplikasi paypal. 

BACA JUGA:Baru Rilis, Link DANA Kaget Senin 28 Agustus 2023, Cairkan Saldo DANA Gratis Disini

Kemudian masukkan user name bisa huruf dan angka, lalu masukkan kata sandi baik berupa huruf-huruf atau angka-angka atau simbol-simbol hingga check list di kotak putih. 

Setelah itu, pengguna akan diarahkan email yang sudah didaftarkan di aplikasi tersebut. Di email tersebut pengguna akan mendapatkan link biru, yang menandakan akun pengguna sudah aktif. 

Lalu, pengguna bisa langsung login menggunakan user name dan kata sandi yang sudah terdaftar tadi. Setelah terdaftar, pengguna langsung mendapatkan US 1 Dollar. 

Setelah itu, pengguna langsung mengerjakan survey. Akan tetapi, sebelumnya pengguna diminta mengerjakan survey profil, dan akan mendapatkan US 0,10 Dollar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: