Modal Rebahan Doang, Koin Ngalir Sendiri, Saldo DANA Gratis Rp 3.650.000 Siap-Siap Jadi Milikmu

Modal Rebahan Doang, Koin Ngalir Sendiri, Saldo DANA Gratis Rp 3.650.000 Siap-Siap Jadi Milikmu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini akan memberikan hadiah hingga Rp 3.650.000 bagi penggunanya.--

BACA JUGA:Main Game Sembari Rebahan, Bisa Traktir Gebetan Pakai Saldo DANA Gratis Spesial di Akhir Pekan

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, pengguna diminta untuk menginstal aplikasi yang bernama GoldOn. 

Kemudian, pengguna harus mendaftar akun menggunakan alamat email, facebook, maupun nomor handphone yang aktif. 

Setelah mendaftar, pengguna akan mendapatkan 500 koin secara otomatis sebagai bonus telah mendaftar. Lalu, pengguna akan mendapatkan 500 koin lagi sebagai bonus membagikan artikel. 

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan lagi sebesar 500 koin, dengan cara mengundang teman. Bagaimana, mudah kan? 

BACA JUGA:WOW MENGGIURKAN! Sehari Main Game Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 5.340.000

Melalui aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi dengan cara membuka fitur "Menawarkan" yang ada di layar handphone. 

Pengguna juga harus melakukan check-in harian untuk mendapatkan koin tambahan. Setiap harinya, koin yang diberikan aplikasi ini berbeda-beda. 

Check-in ini bisa dilakukan setiap hari selama 30 hari. Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini juga memberikan manfaat pagi, sore, dan malam. 

Yang mana, untuk mendapatkan manfaat itu terdapat periode-periodenya. Pengguna harus men-share artikel yang terdapat di aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Bye-Bye Bokek, Aplikasi Penghasil Cuan Ini Langsung Bayar Saldo DANA Rp700.000, Buruan Dicoba

Pengguna akan mendapatkan reward sebesar 100 koin. Caranya, pengguna harus masuk ke menu untuk melihat artikel yang ada. 

Pengguna akan mendapatkan 50 koin per satu orang yang membaca artikel tersebut. Aplikasi ini sangat cocok itu ibu-ibu rumah tangga atau pengangguran. 

Karena, cukup dengan rebahan saja, pengguna akan mendapatkan saldo DANA secara gratis, hanya dengan men-share artikel saja. 

Artikel-artikel ini bisa dibagikan ke seluruh media sosial yang dimiliki oleh pengguna. Semakin banyak pengguna lain yang membaca artikel yang dibagikan, maka akan banyak pula pundi-pundi yang didapat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: