Ambil Sekarang! Aplikasi DANA Bagi Cuan Gratis Rp400.000 ke Penggunanya, Tanpa Syarat Langsung Cair

Ambil Sekarang! Aplikasi DANA Bagi Cuan Gratis Rp400.000 ke Penggunanya, Tanpa Syarat Langsung Cair

saldo gratis dari aplikasi DANA sebesar Rp400.000, tanpa harus mendownload apkikasi tambahan ataupun mengundang teman.-Foto: Tangkapan layar Youtube/@heyproject-

SUMEKS.CO - Buruan ambil saldo gratis dari aplikasi DANA sebesar Rp400.000, tanpa harus mendownload apkikasi tambahan ataupun mengundang teman.

Bagi pengguna aplikasi DANA, kini terdapat cuan gratis yang bisa diambil sekarang juga hanya dengan memainkan game beberapa menit.

Ya, pengguna akun DANA bisa memainkan game tersebut sambil rebahan. Bahkan, siapapun bisa memainkannya.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, penggunanya langsung dibayar ke dompet digital tanpa syarat mengundang teman ataupun mendownload aplikasi tamabahan.

BACA JUGA:IRT dan Pengangguran Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Gini Caranya!

Saldo gratis yang diberikan berbagai macam jumlahnya. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Pengguna aplikasi DANA bisa mendapatkan saldo gratis senilai Rp2.000.000 jika berhasil menyelesaikan misi dan mencapai level tinggi.

Kendati, saldo gratis tersebut harus mencapai level yang tinggi untuk mendapatkan cuan yang lebih besar.

Dikutip dari kanal youtube @heyproject, pengguna aplikasi DANA bisa mendapatkan saldo gratis tanpa harus mengeluarkan modal. "Ada banyak sekali saldo gratis yang bisa anda dapatkan," ungkap narator dalam video.

BACA JUGA:Demi Apa Sih! Selesaikan Misi di TapCoin Dapat Saldo DANA Rp200.000 Langsung Cair

Dijelaskan dalam narasi video, berbagai pilihan game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan saldo dana gratis di aplikasi DANA.

Diantara game pilihan yang bisa dimainkan diantaranya puzzle, game pemecah buah, mini soccer, dan ninja buah. "Kalian tinggal pilih game yang ingin dimainkan," terangnya.

Untuk saldo yang dihasilkan dari bermain game, masing-masing memiliki nilai cuan yang berbeda.

Setelah game selesai dimainkan dan meraih level tertinggi. Maka, pengguna aplikasi DANA akan langsung dibayar berdasarkan hasil yang didapat dari peringkat saat memainkan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: