Bayar Tagihan IndieHome Melalui DANA Bisa Sambil Ngopi, Praktis Anti Ribet, Begini Caranya!

Bayar Tagihan IndieHome Melalui DANA Bisa Sambil Ngopi, Praktis Anti Ribet, Begini Caranya!

--

SUMEKS.CO - Aplikasi dompet digital DANA menjawab semua kebutuhan, dalam berbagai transaksi elektronik termasuk diantaranya membayar tagihan IndieHome hanya dengan satu klik saja.

Anda tidak perlu lagi ke gerai-gerai ataupun loket pembayaran, cukup dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA yang bisa membuat hidup anda lebih praktis dan mudah.

Aplikasi dompet digital atau E-Wallet DANA dalam kurun beberapa tahun terakhir cukup mendapatkan respon yang baik, terbukti DANA menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang banyak penggunanya.

Apalagi aplikasi dompet digital DANA bebas biaya administrasi dalam setiap transaksi, termasuk yakni dalam transaksi pembayaran tagihan internet IndieHome.

BACA JUGA:Main Game Sembari Rebahan, Bisa Traktir Gebetan Pakai Saldo DANA Gratis Spesial di Akhir Pekan

Lalu, bagaimana caranya melakukan pembayaran tagihan IndieHome melalui saldo di aplikasi DANA, dan benarkah tanpa biaya administrasi satu rupiah pun?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara termudah membayar tagihan IndieHome dengan menggunakan saldo di aplikasi dompet digital DANA.

Jika belum memiliki memiliki aplikasi DANA, ada baiknya mendownload tersebut dahulu aplikasi dompet digita dana di handphone anda melalui Google Play Store.

Aplikasi dompet digital DANA di Google Play Store, tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar karena kapasitas aplikasi DANA sangatlah kecil bahkan bisa di instal melalui sistem android lama seperti KitKat.

BACA JUGA:WOW MENGGIURKAN! Sehari Main Game Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 5.340.000

Tidak hanya untuk pengguna Android, aplikasi dompet digital DANA juga tersedia untuk perangkat IOS Apple yang dimulai dari sistem operasi IOS 9.

Setelah didownload, selanjut tinggal install aplikasi DANA untuk kemudian dilanjutkan dengan membuat akun DANA menggunakan nomor handphone yang aktif.

Jika sudah mempunyai akun, lalu buka aplikasi DANA di ponsel anda dan pilih menu Semua Layanan.

Setelah menu Semua Layanan, langkah selanjutnya tinggal pilih opsi operator Telkom untuk melakukan pembayaran tagihan IndieHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: