Wow! Cuma Login Bro, Saldo DANA Gratis Rp 50.000 Bakal Langsung Jadi Milik Kamu, Cepetan Yuk!

Wow! Cuma Login Bro, Saldo DANA Gratis Rp 50.000 Bakal Langsung Jadi Milik Kamu, Cepetan Yuk!

aplikasi tercepat untuk menghasilkan saldo DANA di tahun 2023--

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru penghasil saldo DANA gratis, kini tengah ada program bagi-bagi uang gratis. Cara yang dilakukan tentunya tidaklah sulit.

Cuma login saja, pengguna DANA akan bisa langsung mendapatkan saldo gratis. Ini terbukti nyata, tidak omong doang loh.

Adapun saldo DANA gratis yang akan diterima pengguna sebesar Rp 50.000. Ini nyata adanya loh, karena bisa dicairkan lewat DANA ataupun rekening.


aplikasi tercepat untuk menghasilkan saldo DANA di tahun 2023

Ini merupakan garapan baru yang legit dan aman pastinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati saldo DANA gratis lewat aplikasi berikut.

Nama aplikasinya adalah BCA Syariah Mobile. Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 50.000, pengguna cukup menginstal aplikasi ini.

BACA JUGA:Pasti Cair! Hanya Nonton Youtube, Dalam Hitungan Detik Saldo DANA Gratis Sah Jadi Milik Kamu

PT Bank BCA menyelenggarakan event bagi-bagi saldo DANA gratis bagi para pengguna DANA. Namun, event ini diperuntukkan bagi nasabah yang belum memiliki rekening BCA Syariah.

Nasabah lama bisa mengikuti event ini, dengan catatan membikin rekening baru. Hal ini semata-mata untuk mengikuti event bagi-bagi saldo DANA gratis.

Karena BCA Syariah saat ini tengah mengadakan event di bulan Agustus 2023 ini. Eventnya, BCA Syariah bagi-bagi saldo DANA gratis sebesar Rp 50.000.

Adapun cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, yakni, setelah aplikasi BCA Syariah Mobile diinstal, pengguna langsung mengisi kelengkapan data.

Di layar, akan muncul pertanyaan apakah pengguna sudah memiliki rekening BCA Syariah atau belum. Bagi yang belum silahkan klik "Belum".

BACA JUGA:Terungkap! Begini Trik Dapat Saldo DANA Gratis Dari Google, Sekejap Mata Rp800.000 Auto Masuk Rekening

Untuk pengisian data, pengguna cukup menyiapkan KTP Elektronik dan nomor handphone. Setelah mengisi data, pengguna akan diarahkan ke produk.

Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi nomor handphone dan alamat email yang aktif. Untuk nomor handphone yang didaftarkan dipastikan berada di SIM 1.

Lalu, kemudian ada kode referral yang wajib dimasukkan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 50.000. Adapun kode referral-nya, yakni, MUHAMFZ67. Setelah itu klik "OK".

Kalau semua data sudah diisi, pengguna akan diminta untuk memverifikasi email yang didaftarkan. Pengguna harus masuk ke email untuk menyelesaikan verifikasi.

Setelah itu, akan muncul kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar di aplikasi BCA Syariah Mobile. Pengguna bisa mengecek SMS di nomor yang terdaftar.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 25 Agustus 2023, Cairkan Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Langsung Cair

Lalu, masukkan enam kode OTP yang terkirim tersebut. Setelah itu, pengguna harus mengambil foto KTP Elektronik. Lalu, melengkapi data yang diperlukan di aplikasi BCA Syariah Mobile.

Setelah data terisi lengkap, pengguna juga diarahkan untuk memverifikasi wajah. Pengguna tidak boleh menggunakan masker atau benda lainnya yang menutup wajah saat berfoto.


aplikasi tercepat untuk menghasilkan saldo DANA di tahun 2023--

Setelah itu, pengguna diarahkan untuk mengisi data pembukaan rekening pribadi. Pengguna bisa langsung mengikuti petunjuk yang ada di layar handphone.

BACA JUGA:Ayo Segera! Amankan Link Kejutan DANA Rp 100.000, Segera Cair Saldo Dana ke Dompet Digitalmu

Setelah semua beres dan login, ada satu misi yang harus diselesaikan. Yakni, pengguna harus top up ke Bank BCA Syariah terlebih dahulu sebesar Rp 100.000.

Top up ini harus dilakukan apabila ingin mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 50.000. Cara transfernya, tentu melalui aplikasi DANA. Pastikan saldo DANA cukup untuk melakukan transfer ke rekening BCA Syariah.

Setelah misi selesai di aplikasi BCA Syariah Mobile, pengguna diminta untuk menunggu satu hari kerja dalam rangka mendapatkan reward sebesar Rp 50.000 ke akun DANA.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: