Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp 5 Jutaan, Cuma Main 5 Menit Auto Cair

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp 5 Jutaan, Cuma Main 5 Menit Auto Cair

Cuma bermain lempar dadu selama lima menit di aplikasi penghasil saldo DANA gratis Jutaan Rupiah,--

SUMEKS.CO - Cuma bermain lempar dadu selama lima menit di aplikasi penghasil saldo DANA gratis, pengguna bisa mendapatkan Rp 5.798.000.

Mau tau apa aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang memberikan saldo jutaan Rupiah tersebut? Aplikasi ini sudah terbukti legit dan membayar. 

Nama aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut adalah Rich Go. Bagi yang berminat dengan saldo DANA gratis, langsung saja mendownload aplikasi yang dimaksud. 

Setelah berhasil diinstal, nanti layar akan tertulis "mainkan". Namun, pengguna terlebih dahulu diminta untuk mengklik "Tarif" supaya bisa login.

BACA JUGA:Ayo Segera! Amankan Link Kejutan DANA Rp 100.000, Segera Cair Saldo Dana ke Dompet Digitalmu

Untuk login, pengguna bisa menggunakan akun Google atau Facebook, silahkan dipilih salah satu saja. Setelah muncul layar permainan, pengguna tinggal membereskan misi. 

Apabila misi diselesaikan, pengguna tinggal mendapatkan Rupiah yang berada di bagian ujung kanan atas. Uang itu bisa ditarik oleh pengguna ke akun DANA

Adapun misi pertama yang harus dilakukan pengguna yakni login setiap hari. Kalau pengguna melakukan login setiap hari, maka akan mendapatkan dadu. 

Setiap harinya, dadu yang diperoleh pengguna saat login dipastikan berbeda-beda. Per satu misi, pengguna akan mendapatkan property satu kali. Seperti membangun rumah, akan mendapatkan tambahan Rp 800.

BACA JUGA:Cuma Upload File Sampah, Dibayar Saldo DANA Gratis Sebesar Rp 817.260 Tanpa Aplikasi, Real Guys

Lalu, apabila meningkatkan lagi property satu kali dengan mendapatkan kembali Rp 800. Dan apabila pengguna ingin menonton, juga akan mendapatkan Rp 800.

Kemudian, unduh dan mainkan dengan mengklik "Go". Dari fitur ini juga pengguna bisa mengundang teman lain, apabila ingin mendapatkan uang sebesar Rp 1.500.

Untuk mengundang teman, pengguna bisa membagikan link-nya ke media sosial. Selanjutnya, pengguna tinggal bermain game dadu untuk memperoleh saldo DANA gratis. 

Permainan dadu ini terdiri dari berbagai level. Pengguna terlebih dahulu membeli koin untuk bermain. Dan ketika ada gambar uang yang beterbangan, maka itu bisa diklaim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: