Cuma Upload File Sampah, Dibayar Saldo DANA Gratis Sebesar Rp 817.260 Tanpa Aplikasi, Real Guys

Cuma Upload File Sampah, Dibayar Saldo DANA Gratis Sebesar Rp 817.260 Tanpa Aplikasi, Real Guys

Cuma Upload File Sampah, Real Dibayar Saldo DANA Gratis Sebesar Rp 817.260 Tanpa Aplikasi.-Foto: Tangkapan layar Youtube/Naufal354-

SUMEKS.CO - Tanpa mengeluarkan modal, mengundang teman, ataupun menonton iklan, pemilik akun DANA bisa mendapatkan saldo DANA  gratis sebesar Rp 817.260.

Garapan terlegit penghasil saldo DANA gratis tersebut, seperti diungkapkan oleh Youtuber Naufal354, 23 Agustus 2023. Menurut tayangan akun ini, saldo DANA gratis bisa dilakukan dengan berbagai cara. 

Para pengguna DANA bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara menyelesaikan sebuah misi setiap harinya. Setelah selesai, saldo DANA gratis dipastikan akan dibayar.

"Admin menekuni di website ini, dan setiap hari mendapatkan Rp 817.260 setiap harinya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Mau Cuan Jutaan Rupiah Hanya dalam Waktu 2 Minggu?, Game Penghasil Saldo DANA Ini Solusinya

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini, Youtuber Naufal354, menyarankan kepada pengguna supaya fokus melakukan garapan legit menghasilan saldo DANA gratis. 

Untuk menghasilkan saldo DANA gratis, pengguna bisa membuka website bernama Sfile.Mobi. Website ini sudah terbilang lama, akan tetapi sudah terbukti membayar saldo DANA gratis

"Jika sudah ada tampilannya teman-teman bisa login dan daftar dulu," katanya. 

Kemudian, klik "register" dan tuliskan nama pengguna. Lalu, masukkan alamat email yang aktif serta membuat kata sandi. Kemudian klik "saya bukan robot". Pengguna juga bisa login menggunakan akun google atau facebook. 

BACA JUGA:Cuma Klik Undangan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 180.000 Langsung Cair

" Setelah berhasil login, tampilannya atau dashboardnya akan berubah. Di website Sfile.Mobi ini kita hanya mengerjakan satu misi saja," terangnya. 

Yakni, dengan mengupload file saja. Dan file yang sudah diupload nanti akan terdapat link. Nah, lewat link yang muncul nanti harus dibagikan ke media sosial mana saja. 

"Kalau sudah ada yang mengklik atau mendownload file tadi, nanti kita akan mendapatkan komisinya," terangnya. 

Menurut Youtuber ini, permainan ini bisa digunakan oleh anak-anak pelajar dan mahasiswa. Hanya dengan mengirim link dari web ini, bisa mendapatkan komisi berupa saldo DANA sebesar Rp 817.260.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: