Cuma Klik Undangan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 180.000 Langsung Cair

Cuma Klik Undangan! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 180.000 Langsung Cair

Hanya dengan klik dan buka logo undang yang ada di aplikasi dompet digital DANA, kamu bakalan langsung dapat saldo DANA gratis Rp180.000 secara cuma-cuma.--

SUMEKS.CO - Selain menawarkan berbagai layanan yang memudahkan berbagai transaksi, aplikasi dompet digital E-Wallet DANA juga menawarkan berbagai hadiah kekuatan uang tunai langsung kepada penggunanya.

Hanya dengan klik dan buka logo undang yang ada di aplikasi dompet digital DANA, kamu bakalan langsung dapat saldo DANA gratis Rp180.000 secara cuma-cuma.

DANA merupakan aplikasi dompet pembayaran digital yang juga menyediakan berbagai layanan seperti transfer uang, pembelian pulsa, serta pembayaran tagihan dengan mudah.

Terkini, platform DANA telah mengeluarkan berbagai fitur layanan baru guna memanjakan penggunanya dalam bertransaksi melalui dompet digital DANA.

BACA JUGA:TERBARU! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023, Hitungan Menit Uang Langsung Masuk Rekening

Layanan fitur terbarunya yang diberikan aplikasi DANA bagi pengguna setianya yaitu berupa hadiah banyak saldo gratis, yang bisa kamu klaim diantaranya pembelian saldo Rp180.000.

Untuk mendapatkan uang Rp180.000 dalam saldo DANA kamu, caranya gampang banget hanya cukup membuka logo amplop undangan dalam fitur terbaru dalam aplikasi DANA.

Jika sampai saat ini tampilan didalam aplikasi DANA kamu tidak muncul logo amplop undangan, berarti aplikasi DANA kamu perlu diupgrade ke versi Premium.

Sangat penting, bagi kamu agar segera mengupdate aplikasi akun DANA milikmu menjadi versi premium, agar transaksi jadi lebih mudah.

BACA JUGA:Cuma Instal dan Daftar Game Penghasil Cuan Ini, yang 'Gabutan' Bisa Dapat Rp 400 Ribu Saldo DANA Gratis

Selain itu, bakal banyak promo yang menarik ditawarkan dalam aplikasi DANA Premium, yang dapat ditukarkan dalam poin ataupun voucher pembelian khusus.

Dan juga berkesempatan. Mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp180.000 bagi pengguna DANA Premium.

Adapun cara mengubah aplikasi DANA menjadi versi Premium milik kamu, hanya diperlukan foto bersama KTP serta mengisi identitas dalam aplikasi dan tunggu sampai proses verifikasi selesai.

Lalu, setelah akun DANA kamu telah diupdate jadi versi Premium kemudian buka dan klik menu selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: