Cuma Instal dan Daftar Game Penghasil Cuan Ini, yang 'Gabutan' Bisa Dapat Rp 400 Ribu Saldo DANA Gratis

Cuma Instal dan Daftar Game Penghasil Cuan Ini, yang 'Gabutan' Bisa Dapat Rp 400 Ribu Saldo DANA Gratis

Cuma instal dan daftar saja, pengguna aplikasi penghasil cuan ini bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 400 ribu.--

SUMEKS.CO - Cuma instal dan daftar saja, pengguna aplikasi penghasil cuan ini bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 400 ribu. 

Seperti diungkapkan oleh Youtuber Bang Cuan ID, 23 Agustus 2023. Menurutnya, gara-gara download aplikasi penghasil cuan, dirinya mendapat saldo DANA gratis

"Seperti yang anda lihat, saya langsung dibayar Rp 400 ribu saldo DANA gratis," ungkapnya. 

Yang jelas, pemilik nama asli Ikhsan ini menyebut, aplikasi penghasil cuan ini sudah terbukti telah membayarkan saldo DANA gratis ke akunnya, tanpa undang teman sekalipun. 

BACA JUGA:Cukup Login Aplikasi dan Kumpulkan Poinnya, Saldo DANA Gratis Rp600.00 Bakal Jadi Milikmu, Buruan Coba!

Lantas, bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 400 ribu? Pengguna diharuskan masuk ke aplikasi game penghasil saldo DANA gratis terbaru dan terpercaya. 

Menurut Youtuber Bang Cuan ID, dirinya memainkan Pop Max 3 Game. Setelah membuka game tersebut, dirinya langsung menekan tombol play. Waktu tunggu untuk memainkan game ini tidak terlalu lama. 

Setelah muncul, pengguna diperlihatkan permainan layaknya puzzle-puzzle. Cara bermainnya, pengguna hanya diminta untuk menyusun puzzle-puzzle yang memiliki warna yang sama. 

"Kalian tap-tap puzzle-puzzle yang memiliki warna sama di aplikasi penghasil saldo DANA ini," katanya lagi. 

BACA JUGA:Tanpa KTP, Pinjaman Saldo DANA Rp5 Juta Langsung Masuk Rekening, Anti Ribet Mudah Dicairkan

Bubble puzzle ini harus dimainkan hingga habis semua. Meskipun game ini akan diganggu oleh banyaknya iklan, namun menurut Bang Cuan ID, game ini sangat asyik untuk dimainkan. 

"Aplikasi ini pokoknya membukti membayar saldo DANA gratisnya. Cocok banget untuk mengisi waktu kalian, apalagi kalian sedang gabut," katanya lagi. 

Apabila dirasa sudah bosan dengan permainan bubble wrap ini, pengguna juga bisa memainkan game lainnya. Karena, diaplikasi ini terdapat banyak game-game yang sangat seru. Salah satunya, Free Game Lobby. 

Lewat permainan Free Game Lobby ada salah satu permainan yang cukup menantang, yakni, permainan tenis. Permainan ini lebih seru dibanding bubble wrap, karena sudah mainstream. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: