Bintara-Perwira Polwan Polda Sumsel ‘Serbu’ Desa Banyu Urip Tanjung Lago Banyuasin

Bintara-Perwira Polwan Polda Sumsel ‘Serbu’ Desa Banyu Urip Tanjung Lago Banyuasin

Polwan Polda Sumsel dan jajaran saat melaksanakan kegiatan budaya literasi dengan melakukan pendistribusian ke daerah pelosok. Foto: dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Menjelang Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun, Polwan Polda Sumsel dan jajaran melaksanakan kegiatan budaya literasi dengan melakukan pendistribusian ke daerah pelosok. 

Bintara-Perwira Polwan Polda Sumsel ini juga dilakukan bhakti sosial Penanaman Pohon Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini bertempat di Desa Banyu Urip, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin Rabu 23 Agustus 2023.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan kegiatan Polwan sebagai momen kebersamaan Bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin dan warga.

“Untuk melestarikan Negeri wujud Sinergitas Polri khususnya Polwan Polda Sumsel bersama jajaran dan Masyarakat dengan kegiatan pelaksanaan budaya literasi dengan pendistribusian ke daerah pelosok dan bhakti sosial penanaman pohon serta  Penghijauan Sejak Dini,” ujarnya.

BACA JUGA:Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Polwan Polda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

BACA JUGA:Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

Supriadi mengatakan, kegiatan ini diapresiasi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan Pejabat utama Poldà Sumsel guna untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan hubungan emosional dalam Melestarikan Negeri dengan Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini.

“Pimpinan mengapresiasi kegiatan ini dengan menanam pohon sebanyak-banyaknya, sebagai kepedulian terhadap Lingkungan untuk Menjaga Kelestarian Bumi Terjaga dengan baik,” ungkap Supriadi.

Partisipasi Polwan Polda Sumsel dan jajaran  dalam kegiatan penanaman pohon dalam upaya melestarikan alam merupakan rangkaian menyambut HUT Polwan ke 75 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Terus Melaju Menuju Indonesia Maju.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: