Astaghfirullah! Ibu-Ibu Ini Bagikan Tutorial Makan Daging Babi Agar Jadi Halal, Warganet: Viralkan!

Astaghfirullah! Ibu-Ibu Ini Bagikan Tutorial Makan Daging Babi Agar Jadi Halal, Warganet: Viralkan!

ibu-ibu makan daging babi baca Bismillah dan Al Fatihah.--

SUMEKS.CO,- Belum selesai kasus Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang jalani proses sidang di PN Palembang, kini muncul lagi konten seorang ibu-ibu makan daging babi baca Bismillah dan Al Fatihah.

Diunggah dari akun media sosial @mokojatmoko, menampilkan sosok wanita paruh baya berhijab dan memakai kacamata sengaja membuat video tutorial cara makan daging babi.

Dirinya membagikan tips bagaimana cara makan daging babi agar halal dimakan, meskipun jelas-jelas dalam agama Islam daging babi adalah jenis daging yang sangat tidak dianjurkan oleh agama Islam.

Sehingga, dianggap oleh warganet konten yang dibuat oleh ibu-ibu tersebut bertujuan tidak lain untuk melecehkan serta menistakan agama Islam.

BACA JUGA:WOW! Sidang Kasus Makan Kriuk Babi Lina Mukherjee Ungkap 5 Fakta Ini, Nomor 3 Diluar Dugaan

Bahkan, disebutkan juga dalam konten video ibu-ibu yang makan daging babi menamai dirinya dengan sebutan nama "menantang Alloh SWT".

"Buat temen-temen muslim muslimah yang kepingin banget makan babi tapi tetap halal bagaimana caranya," ucap ibu-ibu dalam video tersebut.


ibu-ibu makan daging babi baca Bismillah dan Al Fatihah.--

Ibu-ibu itu pun membagikan tipsnya, bagaimana makan babi tetap halal yakni sebelum menyantap babi diwajibkan terlebih dahulu membaca bismillah.

Kemudian, lanjut ibu-ibu yang mengaku tinggal di Amerika ini disambung dengan membaca surah Al Fatihah sehingga daging babi tersebut halal dimakan.

BACA JUGA:Selain Menistakan Agama, Pelapor Ungkap Efek Konten Lina Mukherjee Anak Tetangga Minta Belikan Kriuk Babi

Ibu-ibu itu juga menafsirkan menurut pemikirannya sendiri dalam Al Qur'an dan hadist daging babi boleh dimakan asal saat kepepet.

Namun, seperti mengejek Al Qur'an dan Hadist, kepepet yang dimaksudkan ibu-ibu tersebut yaitu makan di sudut-sudut rumah, atau pojokan rumah.

Dirinya pun setelah membaca bismillah dan surah Al Fatihah, kemudian menyantap potongan daging babi yang telah dimasak dengan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: