Bentuk Kepedulian, PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan Pasien Stunting dan Pasien ATM

Bentuk Kepedulian, PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan Pasien Stunting dan Pasien ATM

Bantuan Extra Fooding PT Angkasa Pura II untuk pasien stunting dan AIDS, Tuberculosis, Malaria (ATM). Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Angkasa Pura II Peduli melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, memberikan bantuan Extra Fooding untuk pasien stunting dan AIDS, Tuberculosis, Malaria (ATM). 

Penyerahan bantuan ini dilakukan di gedung Administrasi PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Selasa 22 Agustus 2023. 

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional SMB II Palembang, R Iwan Winaya Mahdar mengatakan, kegiatan memberikan bantuan paket Extra Fooding kepada pasien stunting dan ATM di wilayah kerja yang ada di lingkungan Kecamatan Sukarami Palembang. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Angkasa Pura II untuk sedikit memberikan bantuan melalui paket," kata Iwan Winaya Mahdar, Selasa 22 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Jelang HUT ke-39, Angkasa Pura II Palembang Serahkan Bantuan Sustainable Tourism

Pihaknya berharap bisa membantu pasien stunting dan ATM yang ada di sekitaran wilayah Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 

"Saya harap bisa segera kembali menikmati kehidupan yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Lanjut dia, Extra Fooding ini untuk pasien stunting ada 1 paket dengan durasi waktu 3 bulan. Sedangkan ATM ada 78 paket dengan durasi waktu 1 bulan. 

"Ini tidak menutup kemungkinan akan ditambah kembali tergantung dari program kantor pusat sehingga kita bisa optimalkan anggaran pdse kepada masyarakat disekitar bandara SMB II Palembang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Angkasa Pura II Siap Sambut Tamu JKPI

Untuk isi paket yang diberikan kepada pasien stunting diantaranya vitamin, susu, telur ayam dan yang lainnya.

"Kita pastikan semuanya berisi protein yang tinggi dengan harapan gizinya semakin membaik," jelasnya. 

Sementara itu, Satgas Stunting Kota Palembang Muhammad Husein menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak stunting yang ada di Kecamatan Sukarami Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: